Tuesday , December 12 2017

Google Rilis Aplikasi Android Datally Untuk Kendalikan Penggunaan Data

Google Rilis Aplikasi Android Datally Untuk Kendalikan Penggunaan Data

Google Rilis Aplikasi Android Datally Untuk Kendalikan Penggunaan Data – Pengguna smartphone pasti sering mendapati masalah yakni borosnya penggunaan data internet. Terlebih aplikasi yang mempunyai banyak konten seperti Youtube dan Instagram. Namun jangan khawatir karena Google kini mempunyai solusi baru untuk menghemat kuota data kamu.

Pada bulan Juli lalu raksasa mesin pencarian ini sudah merilis aplikasi baru bernama “Triangle” dan kini aplikasi tersebut sudah keluar dari program beta dan sudah tersedia untuk semua pengguna dengan nama baru yakni “Datally”.

Google Rilis Aplikasi Android Datally Untuk Kendalikan Penggunaan Data

Aplikasi yang mempunyai rating 4,2 ini memungkinkan kamu untuk melacak data seluler secara real time untuk setiap aplikasi yang kamu gunakan dan penggunaan keseluruhan lewar statistik per jam, harian, mingguan dan bulanan.

Tak hanya itu saja karena aplikasi ini juga memungkinkan kamu untu bisa mengontrol penggunaan data aplikasi latar belakang dengan mengaktifkan Bubble Data Saver dan membantu kamu untuk menghamat data dengan menawarkan rekomendasi hasil dari personalisasi serta memberi tahu jika kamu berada di dekat Wi-Fi umum.

Baca juga:  Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Hitz Tanpa Isi Pulsa Terbaru

Google Rilis Aplikasi Android Datally Untuk Kendalikan Penggunaan Data

Pihak perusahaan telah menguji aplikasi ini selama beberapa bulan terakhir di Filipina dan kabar baiknya aplikasi Datally ini sekarang sudah tersedia secara global. Secara keseluruhan aplikasi ini memang kompatibel dengan perangkat yang menjalankan OS Android 5.0 dan versi yang lebih tinggi serta aplikasi ini dapat di download secara gratis lewat Play Store.

Demikianlah ulasan mengenai Google yang meluncurkan Aplikasi Android Datally yang bisa digunakan untuk mengendalikan penggunaan data. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering mengeluhkan mengenai borosnya penggunaan kuota data internet. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس