Wednesday , October 18 2017

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Ketika Membeli Smartphone Baru

Hal Hal Yang Harus Di Hindari Ketika Membeli Smartphone Baru

Hal-Hal Yang Harus Dihindari Ketika Membeli Smartphone Baru – Hampir setiap bulan pasti ada saja smartphone baru yang dikeluarkan oleh vendor smartphone. Bahkan hal ini bisa menjadikanmu bingung ketika akan membeli smartphone baru terlebih saat ini banyak smartphone yang dibandrol dengan harga yang murah namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang mewah.

Maka dari supaya kamu mendapatkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kami akan memberikan trik untuk menghindari hal-hal yang salah ketika kamu akan membeli smartphone baru.

Hindari Hal-Hal Ketika Akan Membeli Smartphone:

Membeli smartphone memang tak boleh asal-asalan karena pastinya smartphone kamu akan dipakai dalam kurun waktu yang lama, maka hindari hal-hal di bawah ini ketika kamu membeli smartphone baru.

Tergiur Spesifikasi di Atas Kertas

Tak sedikit orang yang mudah tergiur dengan spesifikasi RAM 6 GB atau kamera 23 Megapixel, yang tergolong sangat besarkan?  Sebenarnya yang harus diperhatian tak hanya itu saja,melainkan dari jenis RAM, jenis lensa, sensor kamera dan masih banyak lagi, Jangan sampe salah pilih pokoknya karena banyak smartphone yang menggunakan kamera polarisasi.

Tergiur Spesifikasi di Atas Kertas

Bila kamu hanya melihat spesifikasi di atas kertas maka akan banyak yang menawarkannya dengan harga murah. Namun apakah kamu berani menjamin kualitasnya akan sesuai dengan yang diharapkan? Jadi jangan membeli smartphone hanya dari melihat spesifikasinya saja.

Tergoda Iklan

Pasti kamu pernah mendengar atau melihat iklan mengenai smartphone yang menyebutkan laku terjual banyak hanya dalam waktu singkat, kan? Strategi ini sebenarnya merupakan strategi yang disebut strategi hunger marketing. Strategi ini ditujukan untuk menekankan bahwa produknya sangat dibutuhkan di pasar, namun apakah faktanya terjual sesuai jumlah?

Baca juga:  Fitur-Fitur Yang Sia-Sia Pada Smartphone Android

Tergoda Iklan

Ya kita menyimpulkan saja benar smartphone itu terjual cepat, namun haruskah itu menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone baru? Tidak ! Karena bagus atau tidaknya smartphone tak tergantung dengan banyaknya pengguna atau pembeli.

Jangan Beli Karena Gengsi

Jangan Karena Gengsi

Tak sedikit orang yang membeli smartphone dengan harga mahal karena hanya untuk mengikuti gengsi saja. Maka sebaiknya membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan, karena ini dapat menjadikan kita lebih produktif ketimbang membeli smartphone hanya untuk mengejar gengsi hingga rela memaksakan dan melupakan kebutuhan lainnya.

Laporan Penjualan

Laporan penjualan juga harus dihindari saat membeli smartphonbe baru karena mau tidak mau ini juga merupakan strategi serta materi dari promosi. Terlebih lagi ketika smartphone yang menurut laporan bagus, tapi belum tentu juga memang bagus dan sesuai dengan kebutuhan.

Punya trik lainnya? Berikan informasi kepada kami melalui kolom komentar, gaes!

About Rian

SEO enthusiast.