Harga Coolpad Cool S1 RAM 6 GB dan Spesifikasi Januari 2017

Spesifikasi dan harga Coolpad Cool S1 RAM 6 GB Desember 2016
Coolpad Cool S1

Harga Coolpad Cool S1 RAM 6 GB dan Spesifikasi Januari 2017 – Inovasi merupakan kunci penting dalam bersaing di ketatnya industri smartphone. Mengerti akan hal itu, Coolpad dan LeEco telah berkolaborasi menghasilkan beberapa smartphone murah dengan spesifikasi high-end. Setelah sebelumnya merilis Cool Changer 1C yang disebut-sebut sebagai smartphone Snapdragon 652 termurah di dunia, kali ini mereka menghadirkan Coolpad Cool S1 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan dukungan Snapdragon 821 dan RAM berkapasitas 6GB.

Coolpad Cool S1 melengkapi smartphone Android dengan RAM 6GB namun tetap dengan harga yang terjangkau. Apa saja kelebihan Cool S1? Simak ulasan lemoot.com berikut ini.

Menawarkan performa lebih powerfull dan diimbangi dengan desain yang premium, Cool S1 juga memberikan sentuhan khusus pada audio untuk lebih memanjakan para konsumennya pada saat mendengarkan musik. Bahkan mereka sampai melakukan merger dengan Harman Kardon untuk lebih memaksimalkan kemampuan audio dalam smartphone ini.

Hadir dengan membawa spesifikasi kelas atas membuatnya mampu untuk menyaingi flagship yang dibandrol dengan harga lebih mahal jika dibanding dengan harga Coolpad Cool S1. Tak mau tanggung-tanggung dalam menyediakan RAM, Coolpad Cool S1 ini dibekali dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Performa berkelas sudah pasti dijanjikan jika melihat spesifikasi yang dimiliki Coolpad Cool S1.

Review Spesifikasi Coolpad Cool S1

Coolpad seperti mengikuti jejak Xiaomi dan Lenovo dengan memberikan smartphone berkelas dengan harga yang relatif murah. Salah satunya adalah membuat Coolpad Cool S1 menjadi smartphone premium dengan balutan bodi metal yang memiliki ukuran panjang 151.4 mm, lebar 74.7 mm, ketebalan 7.5 mm serta bobot 168 gram.

Berbekal bentangan layar seluas 5.5 inci dengan panel IPS LCD beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, layar Cool S1 sangat jernih dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Tak luput tersemat lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang akan menghasilkan efek tepian melengkung yang bezel layar lebih tipis.

Aedangkan di sektor keamanannya Coolpad Cool S1 memiliki sensor pemindai sidik jari yang dapat membaca sidik jari penggunanya dalam waktu kurang dari 1 detik.

Pada bagian dapur pacunya smartphone ini dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang di dalamnya tertanam empat inti processor yang terbagi dalam dua inti berkecepatan Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Sedangkan pada bagian grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 530 yang akan memunculkan performa grafis yang lebih mumpuni ketika kamu gunakan untuk merekam video dan bermain game.

Baca juga:  5 Game Klasik Terbaik untuk Android dan iOS

Sementara pada bagian fotografinya smartphone ini hadir dengan kamera utama berlensa 16 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash dan kemampuan merekam video slow motion beresolusi [email protected] fps. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kamera berlensa 8 MP yang akan menghasilkan hasil jepretan foto selfie yang menarik dan aktifitas video call yang jernih serta mengasikkan.

Tak luput tersemat fitur dual SIM serta kekuatan internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan kamu semakin cepat dalam berselancar di internet. Dengan demikian tampaknya Cool S1 tak akan jauh-jauh dari genggamanmu.

Coolpad Cool S1

Di bagian bawah smartphone ini tersedia port USB type-C untuk lebih mengoptimalkan pengisian daya tahan baterainya yang memiliki kapsitas 4070 mAh. Baterai tersebut bisa terisi dengan cepat karena dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang dikembangkan oleh Qualcomm.

Berbagai koneksivitas seperti Wi-Fi Dual Band, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass juga tersemat pada smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Coolpad Cool S1

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 151.4 x 74.7 x 7.5 mm / 168 gram
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)2.5D  Curved Glass Screen
Memori Internal 64 GB / 128 GB,
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) / EUI 5.8
Processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821,Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
RAM 4 GB (internal 64 GB) dan 6 GB (internal 128 GB)
GPU Adreno 530
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 Megapixel,  Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video [email protected]
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4070 mAh, Fast Charging

Harga Coolpad Cool S1 Update Januari 2017

Harga Coolpad Cool S1 Baru : Rp. 4 jutaan

Harga Coolpad Cool S1 Bekas: Rp. ,-

NB: Harga dapat berubah-ubah sesuai toko penjualan smartphone ini.

Bila kamu sedang mencari smartphone dengan spesifikasi gahar  RAM 6GB namun dengan harga terjangkau, Coolpad Cool S1 bisa menjadi solusi terbaik bagimu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Oppo P9

Oppo P9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Update Terbaru 2017

Oppo P9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Update Terbaru 2017 – Oppo P9 …