Home / Gadget / Android / Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Go 4.5, Smartphone Murah 1-jutaan dengan Kualitas Bagus

Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Go 4.5, Smartphone Murah 1-jutaan dengan Kualitas Bagus

Asus resmi kembali meluncurkan seri ZenFone terbaru yang akan memanaskan pasar menengah di Indonesia. Dalam event Asus Zenfestival, mereka mengenalkan beberapa produk murah dengan spesifikasi menawan yaitu Asus ZenFone Go. Smartphone dengan harga murah memang menjadi bisnis besar di Indonesia dan Asus dengan cerdik melihat potensi besar tersebut. Asus ZenFone Go di Indonesia sendiri terbagi dalam tiga varian yaitu Asus ZenFone Go 4.5 , Asus ZenFone Go 5.0 dengan memori internal 8Gb dan 16Gb.

Asus Zenfone Go ini tidak akan menguras rekening kamu karena hanya dibandrol sekitar 1-jutaan namun memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan meskipun ada sedikit yang harus dikompromikan.

Sesuai namanya, Asus ZenFone Go 4.5 (ZC451TG) menggunakan layar 4.5-inch yang memiliki kerapatan resolusi 854 x 480. Ponsel ini didukung kinerja Prosesor MediaTek MT6580M quad-core 1.3GHz yang dibangun oleh empat low power Cortex-A7 CPU core. Asus ZenFone Go 4.5 semakin handal dengan RAM 1GB, yang sudah sangat cukup untuk pengguna entry-level untuk multitasking aplikasi chatting maupun game yang populer seperti Clash of Clan (COC). Tidak ketinggalan ponsel ini juga menyertakan memori internal sebesar 8GB, cukup besar untuk ukuran ponsel 1 jutaan. Jika kamu masih merasa kurang, kamu masih bisa menambahkan microSD hingga 64Gb pada slot yang tersedia.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kuota 100GB gratis pada Google Drive selama 2 tahun dan juga 5GB gratis selamanya dari Asus. Sangat cukup untuk menyimpan datamu secara online.

Untuk menambah fungsionalitas ponsel ini, Asus sudah menyertakan kamera utama dengan kekuatan 5 megapixel yang cukup handal untuk mengabadikan momen-momen yang kamu lalui. Untuk kamera depan, Asus menanamkan kamera 0.3 megapixel (VGA). Meskipun cukup kecil, akan tetapi sudah cukup untuk mendukung kegiatan video call melalui skype ataupun Line.

Baca juga:  Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan di Background Android

Asus ZenFone Go 4.5 ini didukung dual-SIM dengan koneksi 3G, Wi-Fi dan Bluetooth. Dengan interface Asus Zen UI 2.0, ponsel ini akan semakin nyaman dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop apalagi dengan kapasitas baterai 2070 mAH.

Spesifikasi lengkap Asus ZenFone Go 4.5 (ZC451TG) sebagai berikut:

Mode SIMDual SIM
Dimensi135.00 x 67.00 x 10.70 mm / 133.5 g
LayarIPS LCD 4.5 inches 480×854 pixels
MemoriInternal 8 GB, support microSD sampai 64 GB
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ProcessorMediatek MT6580M, Quad-core 1,3 GHz
RAM1 GB
InternetHSPA, 3G
KonektifitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama5MP autofocus, LED flash
Kamera Depan0.3 MP (VGA)
Baterai2070 mAh

Asus ZenFone Go 4.5 dibandrol harga Rp 1.099.000 sangat murah dengan spesifikasi yang lebih dari cukup. Asus ZenFone Go 4.5 cocok digunakan untuk mengenalkan pengalaman menggunakan smartphone. Dengan pilihan warna hitam, blue, pink dan putih, rasanya Asus ZenFone Go 4.5 sangat layak untuk kamu miliki mengingat spesifikasi yang boleh dibilang menawan dan harga yang ringan.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

whatsapp-invite-via-link-how-to

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp

Cara Menggunakan Video Call WhatsApp – Setelah lama muncul pada versi beta Whatsapp, akhirnya fitur …