Thursday , November 23 2017

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo November 2016

Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga Dan Spesifiksi Lenovo Vibe P1 Turbo November 2016 – Pabrikan asal Tiongkok bernama Lenovo ini terus mengembangkan smartphone miliknya dengan terus mengembangkan seri Lenovo Vibe yang sebelumnya telah dilepas  ke pasar yaitu Lenovo Vibe P1. Dengan hadirnya Lenovo Vibe P1 Turbo seakan menjadi menjadi regenerasi dari Lenovo Vibe P1. Ditambahkannya kata Turbo pada seri ini bukan kata biasa tapi mengandung banyak makna yang tersimpan dari sisipan nama tersebut.  Salah satunya dengan penambahan daya karena sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang diperkuat lagi dengan adanya fitur Turbo Quick Charge yang membuat pengisian baterai berjalan dengan lebih cepat.

Beli Lenovo Vibe P1 disini

Tak hanya itu saja, Lenovo Vibe P1 Turbi sudah memiliki koneksi 4G LTE yang jelas dari segi kecepatan transfer datanya pun akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 3G. Dari segi desain yang dibalutkan pada smartphone ini juga berpengaruh dalam hal menambah bandrol harga yang akan dipasang untuk Lenovo Vibe P1 Turbo yang terlihat elegan dan premium. Pengen tahu spesifikasi lengkap dan review Harga Lenovo Vibe P1 Turbo? Simak ulasan berikut untuk mengetahui spesifikasi dan harganya.

p2-copy-2

Review Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibekali dengan ukuran layar sebesar 5.5 inches menjadikan kamu bisa leluasa saat sedang  bermain game atau menonton video, ditambah lagi  sudah didukungan teknologi IPS capacitive touchscreen yang akan menjadikan aktivias multitouch semakin lancar. Dari segi resolusi layarnya sebesar 1080 x 1920 pixels yang dapat menghasilkan kerapatan layar hingga ~401 ppi pixel density. Tak lupa juga  di lindungi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi dari berbagai goresan.

Di bagian jeroannya  Lenovo Vibe P1 Turbo mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang telah dikombinasikan dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53, Menjadikan bagian grafisnya  didiukung dengan teknologi GPU Adreno 405 untuk  memunculkan hasil gambar yang tajam dan jernih sehingga sensasi saat menggunakan smarphone ini seperti nyata saja.

Lenovo membekali dukungan memory internal yang mamu menampung kapasitas mencapai 32GB sebagai media penyimpanannya. Belum cukup hanya itu saja, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki slot memory eksternal berupa microSD yang mampu menampung kapasitas file hingga sebesar 128GB.

Untuk mendukung kinerja hardware lainnya, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan RAM 3 GB yang akan membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih mantap. Bagi kamu yang hobi fotografi, Lenovo Vibe P1 Turbo ini sudah di lengkapi dual kamera yang mempunyai kualitas lensa yang tinggi. Kamera belakang sebagai kamera utama menggunakan lensa berkualitas lensa sebesar 13 MP dengan dilengkapi dengan fitur phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan memiliki lensa sebesar 5 MP yang akan membuat selfie kamu lebih asik dan video call menjadi lebih nyaman.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 mm/189 g
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
RAM 3GB (internal 32 GB)
GPU Mali-T720 MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 5000 mAh

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo: Rp. 3.200.000,-

p2-copyBeli Lenovo Vibe P1 Turbo disini

Nah demikianlah sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga dari Lenovo Vibe P1 Turbo seboga ulasan bisa menjadi referensi jika kamu ingin memilikinya. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس