Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 LTE Terbaru Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 LTE Terbaru November 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5 LTE  Terbaru Desember 2016 – Samsung Galaxy A5 LTE  mengusung  body logam yang tipis dengan kesan premium dan dengan layar berteknologi Super Amoled yang membuatnya memiliki layar yang natural, kaya warna dan tajam.

Berbekal bentangan layar berukuran 5 inchi serta memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixel lumayan tinggi dan memiliki desain bodi yang tipis dengan tebalan 6.7 inch saja serta menggunakan bahan plastik menjadikan Samsung Galaxy A5 LTE hanya memiliki bobot 123 gram yang tentu sangat ringan dan mudah digenggam.

Namun sangat disayangkan karena Smartphone ini hanya mendukung single SIM saja, akan tetapi Samsung Galaxy A5 sudah mendukung jaringan FDD-LTE yang support pada jaringan LTE di Indonesia. Tak luput juga disematkan teknologi NFC, Bluetooth V4, dan Wifi Direct, sehingga banyak pilihan untuk berbagi file smartphone yang lain.

Tak hanya itu disediakan juga  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dengan teknologi dual band pada jaringan 2.4+5GHz. Untuk urusan location services Samsung Galaxy A5 menggunakan teknologi GPS Glonass sehingga sangat cepat dan akurat dalam mencari lokasi dimana kamu berada.

Di sisi lain, performa Samsung Galaxy A5 LTE tak diragukan lagi karena mengusung hardware yang berkelas. Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A5 LTE? Simak review berikut ini.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 (2017) Terbaru
Samsung Galaxy A5 LTE
Samsung Galaxy A5 LTE

Samsung Galaxy A5 LTE mengusung chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Didukung pengolah grafis Adreno 306 dan RAM 2 GB, Samsung Galaxy A5 tentu memberikan performa yang maksimal.

Sektor kamera Galaxy A5 juga merupakan salah satu fitur unggulan gadget ini. Berbekal kamera utama 13 MP serta kamera depan 5MP, Samsung Galaxy A5 merupakan pilihan tepat untuk kamu yang punya hobi fotografi ponsel.

Samsung Galaxy A5 LTE
Samsung Galaxy A5 LTE

Sayangnya Samsung Galaxy A5 LTE hanya dibekali baterai non-removable sebesar 2300 mAH, kapasitas yang cukup sedikit jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Namun Samsung Galaxy A5 tetap saja mempunyai keunggulan dalam hal konektivitas 4G LTE.

Berapa harga Samsung Galaxy A5 sekarang? Samsung Galaxy A5 kini dibandrol di harga 4 juta rupiah. Jika kamu ingin memilikinya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini untuk membeli Samsung Galaxy A5.

Beli Samsung Galaxy A5 LTE Murah

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas – Smartphone yang secara terus menerus dipaksakan …