Friday , September 22 2017

Harga Edan!! Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Berlapis Emas Seharga 22 Juta

Harga Edan !! Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Berlapis Emas Seharga 22 Juta

Harga Edan !! Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Berlapis Emas Seharga 22 Juta – Pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu HMD Global membangkitkan kembali ponsel legendaris yakni Nokia 3310. Ponsel ini memang merupakan feature phone dengan spesifikasi sederhana dengan bentangan layar 2,4 inchi, slot microSD, kamera 2 MP dan juga dibekali dengan game Nokia snake dengan versi terbaru.

Harga yang dibandrol untuk ponsel Nokia 3310 ini sangat terjangkau yakni Rp. 700 ribuan. Tapi bila kamu menginginkan versi yang lebih mewah ternyata juga tersedia. Perusahaan Cariar mengumumkan limited edition dari Nokia 3310 ini dinamai dengan Supremo Putin yang terinspirasi dari orang yang paling populer di negara Rusia.

Nokia 3310 Edisi Supremo Putin or caviar
Jika disimpulkan secara garis besar, Caviar mendesain kembali tampilan feature phone ini dengan mengusung warna hitam yang memiliki permukaan yang agak berbintik. Pada aksesorisnnya ponsel ini dihiasai dengan logam emas dengan campuran titanium membungkus sejumlah tombol seperti di tombol navigasi utama dan punggung ponsel.

Pada tombol navigasinya juga tersemat ukiran lambang dari negara federasi Rusia. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki lempeng kecil yang juga berlapiskan emas dengan tulisan nama Caviar dan kutipan lagu kebangsaan Rusia.

Untuk hiasan yang paling mencolok dan kental dari desain Caviar di Nokia 3310 ini adalah figur pemimpin Rusia yakni Vladimir Putin. Terdapat gambar Vladimir Putin di bagian tengah punggung ponsel yang dilingkari nama lengkapnya dan tentu saja gambar Putin ini terlepas dari sentuhan emas dan titanium.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Nokia P1 Kamera Utama 22,6 MP Update Januari 2017

Nokia 3310 Edisi Supremo Putin or caviar

Namun untuk harganya Nokia 3310 Supremo Putin memiliki harga 30 kali lipat lebih mahal jika dibandingkan dengan Nokia 3310 versi baru, yakni seharga 99.000 Rubel Rusia atau setara dengan 22 juta rupiah. Sebagai pelengkapnya Cariar sudah menyiapkan kotak kayu yang dipoles halus dengan hiasan lambang Federasi Rusia.

Demikianlah ulasan menganai Nokia 3310 Edisi Supremo Putin yang dibandrol dengan dengan harga 22 juta rupiah dan dilapisi emas pada casingnya. Semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu kolektor ponsel antik dan mahal maka Nokia 3310 Supremo Putin bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dikoleksi. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.