Harga Elephone S7 Ram 4GB Terbaru November 2016 dan Spesifikasinya

elephone S7

Harga Elephone S7 Ram 4GB Terbaru November 2016 dan Spesifikasinya – Vendor asal negri tirai bambu yang belum familiar terdengar  di kalangan pengguna smartphone yaitu Elephone baru saja mengeluarkan  produknya yang diberi nama “Elephone S7”. Smartphone yang mempunyai desain yang terkesan elegan ini mempunyai maksud tersendiri karena desainnya bisa dikatakan mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge dengan teknologi layar lengkungnya di kedua sisi smartphone ini.

Dilengkapi dengan  lapisan kaca dibagian belakang dan juga frame yang terbuat dari bahan metal sehingga menjadikan tampilan smartphone ini terkesan mewah. Kesan nyaman juga didapatkan jika kamu sedang menggengamnya. Ditambah dengan spesifikasi yang sangat berkualitas tinggi dengan menggunakan  chipset Helio X20 dan Helio X25 serta daya tarik lainnya yaitu harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Tersedia juga berbagai pilihan warna antar lain emas, black, biru metalik, dan  hijau metalik. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan review harga elephone S7? Simak ulasan dibawah ini.

Review Smartphone Elephone S7

elephone S7
Elephone S7

Yang pertama kita bahas adalah performa Elephone S7 yang dimotori oleh chipset Helio X20 64-bit dan processor Deca-core dengan kecepatan hingga 2.4 GHz yang akan menghasilkan proses pengolahan data yang cepat dan handal. Dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan juga 4GB, performa Elephone S7 pasti juga sangat handal. Apalagi untuk pengolah grafisnya terdapat GPU ARM Mali T880. Dengan teknologi ini kemampuan grafis semakin handal dan bisa kamu gunakan untuk bermain game-game berkualitas full HD. Elephone S7 mengunakan OS Android 6.0 Marshmallow yang dapat meminimalisir penyedotan daya tahan baterai.

Dengan berbekal bentang layar seluas 5.5 inchi dan  didukung dengan panel layar JDI Incell Full Lamination, dengan resolusi layar HD 1080 X 1920 pixels ,sudah pasti Elephone S7 bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Layarnya pun mempunyai kemampuan Multi-touch yang merespon 5 jari kamu sekaligus. Smartphone ini sudah dengan pelindung corning gorilla glass 3  yang bisa meminimalisir layar dari goresan yang mungkin akan terjadi.

Untuk dimensi bodynya Elephone S7 memiliki dimensi sebesar 150.4×73.2×7.6mm. Hal inilah yang membuat desain yang diusung smatrphone ini semakin menyerupai Samsung S7 Edge. Beratnya pun cukup ringan hanya sebesar 148 gram saja ditambah dukungan fitur fingerprint yang terdapat pada tombol home menjadikan sistem keamanan untuk smartphone menjadi semakin terjamin.

elephone S7
Elephone S7

Lanjut ke bagian fotografinya, Elephone S7 memiliki dual kamera dengan kamera belakang berlensa sebesar 13.0 MP F/2.2 dan dilengkapi dengan fitur flask LED dan juga auto focus yang nantinya akan membantu saat kamu mengabadikan suatu peristiwa penting dan moment yang langka yang kamu jumpai. Kamera pada smartphone ini juga bisa kamu gunakan untuk recorder video yang beresolusi gambar hingga 1080P, sedangkan untuk  kamera depannya memiliki berlensa sebesar 5.0 MP F/2.4 yang akan membuat videocall kamu menjadi lebih asik dan membuat selfie kamu menjadi lebih menarik dan seru tentunya.

Elephone S7 memiliki ruang penyimpanan yang terdapat tiga varian kapasitas yang berbeda-beda dan sama halnya dengan RAM yang dimiliki smartphone ini  juga berbeda-beda  pada setiap varian kapasitas memori internal yang diterapkan. Varian  pertama memiliki memori internal yang berkapasitas sebesar 16 GB, varian kedua memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB, dan varian terakhir adalah memori internal berkapasitas 64 GB dengan RAM 4 GB. Jika kamu masih merasa kurang dengan ruang penyimpannya kamu masih bisa menambahkan microsd  hingga 128GB dengan Support micro SD (T-Flash). Daya tahan baterainya menjapai 3000 mAh yang diyakini mampu menemani setiap aktifitas kamu.

Beli Elephone S7 disini

Spesifikasi Smartphone elephone S7

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 150.4×73.2×7.6 mm / 148 gram
Layar JDI Incell Full Lamination, 5.5 inchi, 1080 X 1920 pixels
Memori Internal 16 GB / 32 GB / 64 GB, support microSD sampai 126 GB
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Processor Helio X20 64-bit, Deca-core  2,4 GHz
RAM 2 GB (internal 16 GB) ,3GB (internal 32 GB), dan 4 GB (internal 64 GB)
GPU ARM Mali T880
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai 3000 mAh

Harga Smartphone Elephone S7

Harga Elephone S7 2GB: Rp. 2.700.000,-

Harga Elephone S7 3GB: Rp. 2.900.000,-

Harga Elephone S7 4GB: Rp. 3.100.000,-

Nahh sekian ulasan mengenai spesifikasi lengkap review harga Elephone S7,semoga bisa menjadi referensi informasi bagi kamu yang ingin membelinya,semoga bermanfaat dan terima kasih.

Save

Save

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas – Smartphone yang secara terus menerus dipaksakan …