Tuesday , December 12 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Meizu E
Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas menengah yakni dengan Meizu E series. Ada hal menarik dari smartphone Meizu E ini yakni penggunaan Curved Edge Screen seperti Smartphone Flagship Samsung Galaxy S7 Edge & Galaxy Note 7 yang tentunya akan menjadikannya menjadi lebih menarik.

Meizu E mengusung bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan mempunyai resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Meizu E ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan smartphone ini sudah dilindungi dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu inginkan.

Meizu E
Meizu E

Untuk jeroannya Meizu E ini dimotori dengan chipset MediaTek MT6755M Helio P10 yang dipadukan dengan prosessor Octa Core 1.8 GHz dan mengandalkan Mali T8830 sebagai pengolah grafisnya. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi OS Android v 6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang tentunya sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi  yang kamu inginkan.

Pada media penyimpanannya smartphone besutan Meizu E ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Meizu E
Meizu E

Tampilannya terlihat begitu mewah dan elegan serta terlihat sangat berkelas. Pada bagian belakang juga tampak dual kamera beresolusi 13 MP + LED flash. Sementara pada kamera selfie memiliki resolusi 5 MP. Penggunaan Dual Kamera utama tentu menunjukan kalau Meizu E disiapkan untuk bersaing head to head dengan Xiaomi Redmi Pro.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Meizu E ini hadir dengan berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Meizu E
Meizu E

Kemudian untuk variasi warnanya Meizu E ini mempunyai variasi warna Gold dan Rose Gold dan tak ketinggalan juga dibekalkan juga beberapa sensor seperti sensor Fingerprint, Accelerometer,  Proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass yang akan menunjang performa dari smartphone ini. Sedangkan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3100 mAh lengkap dengan fitur fast charging yang akan mempercepat proses pengisiannya.

Baca juga:  Cara Main Game PS3 di Smartphone Android Terbaru 2017

Spesifikasi Meizu E

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 139.8 x 68.8 x 6.5 mm / 124 Gram
Layar IPS LCD 5.5 inches 1080 x 1920 pixel
Memori Internal 32GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v 6.0 Marshmallow
Processor MediaTek MT6755M Helio P10, Octa Core 1.8 GHz
RAM 3 GB
GPU Mali T8830
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 3100 mAh,  Non-Removable,  Fast battery charging

Kelebihan Dan Kekurangan Meizu E

Kelebihan Meizu E :

  • Layar 5.5 IPS LCD inchi yang memberikan tampilan warna yang jernih dan tajam.
  • Memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM
  • Desain yang sangat elegan dengan Curved Edge Screen
  • Support jaringan 4G LTE
  • Menggunakan OS Android V 6.0 Marsmallow
  • Dilengkapi LED Notifikasi
  • Dilengkapi fingerprint scanner
  • Menggunakan Prosesor Mediatek Helio P10 Octa Core 1.8 GHz
  • RAM 3 GB untuk performa multitasking yang cepat dan responsif
  • Penyimpanan internal berkapasitas 32 untuk menyimpan file dan aplikasi
  • Dilengkapi dengan Slot microSD hingga 256 GB
  • Kamera Utama Dual 13 MP, OIS, phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP untuk menunjang selfie
  • Baterai 3100 mAh lengkap dengan fast Charging
Meizu E
Meizu E

Kekurangan Meizu E :

  • Slot SIM 2 menyatu dengan slot microSD ( hybrid )
  • Kamera depan minus LED flash / Screen flash
  • Baterai Non-removable / menyatu dengan body

Harga Meizu E Tebaru 2017

Harga Meizu E Baru : Rp 5 Jutaan

Harga Meizu E Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Meizu E lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni maka Meizu E dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.