Monday , December 18 2017

Harga Samsung Galaxy C10 Plus Terbaru 2017

Samsung Galaxy C10 Plus

Harga Samsung Galaxy C10 Plus Terbaru 2017 – Tren Dual Kamera pada smartphone memang sedang menjadi primadona. Tak terkecuali Samsung yang merilis Samsung Galaxy C10 Plus, smartphone ini hadir dengan sepasang kamera belakang 16 Megapixel + 8 Megapixel yang pastinya akan menghadirkan sensasi fotografi yang lebih menarik.

Samsung Galaxy C10 Plus hadir dengan mengusung bentangan layar seluas 5.8 inchi dengan mempunyai resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Samsung Galaxy C10 Plus ini menggunakan jenis Super AMOLED Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan smartphone ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass 5 yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Samsung Galaxy C10 Plus
Samsung Galaxy C10 Plus

Untuk dapur pacunya Samsung Galaxy C10 Plus ini dimotori dengan chipset Chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan prosessor Octa Core dan ada Adreno 512 sebagai pengolah grafisnya. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi OS Android v 7.0 Nougat yang didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB yang tentunya sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi  yang kamu inginkan.

Pada media penyimpanannya smartphone besutan Samsung ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Samsung Galaxy C10 Plus
Samsung Galaxy C10 Plus

Kemudian untuk sektor fotografinya Samsung Galaxy C10 Plus ini mempunyai kamera yang sangat mumpuni. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat Dual Kamera sebesar 16 Megapixel + 8 Megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Phase Detection Autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Sementara untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 16 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk video call ataupun video chat dan berselfie ria dengan menyenangkan. Tapi sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Samsung Galaxy C10 Plus ini hadir dengan berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA+ , HSPA hingga 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG yang pastinya akan menjadikan masalah pada jaringan ini sudah teratasi.

Samsung Galaxy C10 Plus
Samsung Galaxy C10 Plus

Berbagai sensor juga dibekalkan pada smartphone ini seperti sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass yang akan menjadikan smartphone ini makin gahar dan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging yang akan mempercepat proses pengisiannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super AMOLED Capacitive 5,8 inci, 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor Snapdragon 660, Octa Core
RAM 6GB (internal 64 GB)
GPU Adreno 512
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 + 8 MP , Phase Detection Autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
Kamera Depan 16 MP
Baterai Li-lon 4000 mAh, Non-Removable ( Fast Charging )
Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7 Kamera 13 MP November 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy C10 Plus

Kelebihan Samsung Galaxy C10 Plus :

  • Didukung dengan layar 5,8 inchi yang semakin memudahkan pengguna untuk navigasi menu & streamingan yang lebih optimal.
  • Desain sangat ganteng dengan body Metal dan bezel super tipis.
  • Membawa teknologi Super AMOLED yang dapat menampilkan gambar dengan kontras warna paling tajam dan paling jernih.
  • Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memprotreksi layar dari guncangan ataupun pemakaian berlebihan.
  • Akses internet super cepat dengan konektifitas 4G LTE yang mendukung DualSIM Card.
  • Sudah menggunakan Os versi 7.0 Nougat
  • Kinerja jeroan yang sangat gahar dengan prosessor Snapdragon 660 yang didukung RAM 6 GB serta GPU Adreno 512
  • Kamera belakang beresolusi 16 MP + 8 Dual-LED Flash & Phase Detection Autofocus yang akan mampu menghasilkan gambar dengan sangat jernih dan sudut pandang yang sangat luas.
  • Mampu merekam video dengan hasil 2K
  • Kamera depan yang sangat baik dengan lensa 16 MP.
  • Penyimpanan internal memori yang luas dengan membawa kapasitas 64 GB.
  • Dilengkapi dengan baterai besar 4000 mAh lengkap dengan fast charging untuk pengisian baterai super cepat.
  • Dilengkapi dengan fingerprint sensor untuk memproteksi data pribadi penggunanya.
Samsung Galaxy C10 Plus
Samsung Galaxy C10 Plus

Kekurangan Samsung Galaxy C10 Plus :

  • Kamera depan belum dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai tidak bisa dilepas ( Non- Removable )

Harga Samsung Galaxy C10 Plus Terbaru 2017

Harga Samsung Galaxy C10 Plus Baru : Rp. 7 jutaan ,-

Harga Samsung Galaxy C10 Plus Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy C10 Plus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan dual kamera belakang maka Samsung Galaxy C10 Plus dapat menjadi alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس