Thursday , November 23 2017

Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi Terbaru November 2016

Segi Simetris Penting dalam Segala Hal

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia X Compact Terbaru November 2016 – Di tahun ini vendor Sony nampaknya kembali mengeluarkan produk andalannya di pasaran gadget saat  ini dengan flagship baru yang diberi nama “Sony Xperia X Compact”.  Smartphone dari sony ini sudah  dibekali dengan kecepatan konektifitas  yang tinggi yaitu 4G LTE. Dari segi  desainnya sendiri  nempak lebih elegan dari generasi-generasi sebelumnya, hanya saja untuk layarnya termasuk dalam ukuran yang kecil dan mungil. Tapi jangan memandang sebelah mata karena dalam  urusan dapur pacunya  tak perlu diragukan lagi karena Sony Xperia X Compact racikan  Sony ini mengusung spesifikasi mesin yang terbilang gahar dan sangat bisa diandalkan. Dan segi harganya smartphone ini dilepas kisaran harga kelas premium.

Tak hanya itu Smartphone Sony Xperia X Compact ini juga termasuk smartphone mid-range jika dibandingkan dengan pendahulunya. Yang menarik adalah segi spesifikasinya smartphone ini yang cukup berkualitas. Ditambah lagi body Sony Xperia X Compact ini juga telah didukung dengan sensor fingerprint dan dukungan Android Marshmallow. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya dan review harga Sony Xperia X Compact? Simak ulasan dibawah ini.

Review Sony Xperia X Compact

Sony Xperia X Compact
Sony Xperia X Compact

Performa Canggih

Smartphone Sony Xperia X Compact ini diluncurkan dengan dibekali dengan  jeroan yang handal tentunya karena sudah mendapatkan dukungan oleh chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang dikolaborasikan dengan processor enam inti (Hexa Core) yang masing-masing intinya terbagi dalam Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A72. Dibagian grafisnya sendiri  telah dilengkapi dengan GPU Adreno 510 yang akan menjadikan kinerja grafis smartphone ini semakin handala dan mumpuni. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah system operasi Android Marshmallow dan akan diupgrate ke sistem ke Android Nougat 7.0

Desain yang Elegan

Berbekal  layar smartphone seluas 4.6 inchi, kenyamanan akan terasa bila kamu sudah memegangnya. Smartphone dari Sony ini juga akan menghadirkan kenyamanan saat kamu mulai mengorpasikannya. Tetapi ada salah satu  kekurangan dari segi  desain karena Sony Xperia X Compact ini masih menggunakan material dari plastik dan belum menggunakan  material-material  yang terbuat dari material metal.  Dan untuk Sony Xperia X Compact  ini sendiri  memiliki ukuran ketebalan 9.5, panjang 129 mm, lebar 65 mm, dan untuk berat seluruhnya hanya mencapai 135 gram. Layar yang digunakan  smartphone ini juga sudah didukung dengan  tipe layar IPS (In-Plane Switching) .  Terdapat juga resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan layar mencapai 319 pixel per inchi.

Duel Kamera 23 MP dan 5 MP

Di segi fotografi smartphone ini tak luput memiliki kamera yang sangat handal dan juga pasti menghasilkan hasil yang jernih, halus dan bersih. Sony Xperia X Compact ini dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yang memanfaatkan sensor Sony Exmor RS dengan resolusi 23 Megapixel. Tak hanya itu saja  dengan tambahan dari fitur phase detection autofocus, LED flash, 1/2.3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama membuat kamera utamanya ini menjadi serasa sangat istimewa. Untuk kamera depannya sendiri  Sony Xperia X Compact ini sudah  dilengkapi dengan kamera berkualitas lensa sebesar 5 Megapixel yang pasti sangat menyenangkan jika digunakan berselfie ria dengan menggunakan kamera depan dari Sony ini.

Baca juga:  Smartphone Android Tertipis Di Dunia versi Lemoot.com

qq

Memori Internal Besar

Demi menunjang performa yang dimilikinya menjadi lebih  maksimal Sony membekali RAM sebesar 3 GB yang diklaim bisa  menyetabilkan kinerja untuk Sony Xperia X compact ini sendiri. Di ruang penyimpanannya dibekalkan kapasitas memori internal sebesar 32 GB yang masih  ditambah lagi  dengan kartu microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 256 GB.  Yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menyimpan file-file penting yang kamu butuhkan sewaktu-waktu bersama smartphone ini.

Baterai Tangguh Dan Koneksinya Cepat

Untuk daya baterainya Sony Xperia X Compacy ini dibekali dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2700 mAh yang mampu siaga hingga 270 jam lamanya. Sistem fast charging juga sudah ditanamkan pada smartphone yang satu ini. Tak hanya itu smartphone ini juga menawarkan fitur konektivitas yang sangat lengkap. Sudah tersedia teknologi 4G LTE Cat6 yang bisa dipakai mengakses internet pada kecepatan hingaa 300 mbps. Sistem hemat bateraipun tak lupa disematkan dismartphone yang satu ini guna menambah lama ponsel bisa bertahan dalam pemakaian terus menerus.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia X Compact

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 129 x 65 x 9.5 mm (5.08 x 2.56 x 0.37 in)/ 135 g (4.76 oz)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors  4.6 inches, 720 x 1280 pixels (~319 ppi pixel density)
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
Processor Hexa-core (4×1.4 GHz Cortex-A53 & 2×1.8 GHz Cortex-A72)
RAM  3 GB (internal 32 GB)
GPU Adreno 510
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 2700 mAh battery

Harga Sony Xperia X Compact

Harga Sony Xperia X Compact: Rp. 5.000.000

NB: Harga dapat berubah-ubah sesuai toko dan daerah masing-masing.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Sony Xperia X Compact semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang ingin membelinya. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan terima kasih.

Beli disini

Beli disiniSave

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس