Wednesday , June 28 2017

Himax H1 Plus, Baterai Jumbo 5000 mAH Update Terbaru 2017

Himax H1 Plus
Himax H1 Plus

Himax H1 Plus, Baterai Jumbo 5000 mAH Update Terbaru 2017 – Kamu mendambakan smartphone dengan kapasitas baterai super besar agar bisa bertahan berhari-hari dengan spesifikasi gahar? Himax H1 Plus ini bisa jadi jawabannya. Dengan berbekal baterai berkapasitas 5000 mAH dan jeroan mumpuni, Himax H1 Plus siap menemani hari-harimu dengan performa maksimal.

Himax H1 Plus hadir dengan mengusung bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya Himax H1 Plus ini menggunakan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass atau Scratch Resistant Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Himax H1 Plus
Himax H1 Plus

Untuk dapur pacunya smartphone Himax H1 Plus ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6735  yang dipadukan dengan processor Quad Core. Sedangkan pada pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali T720MP2. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang kamu inginkan.

Berlanjut ke penyimpanannya Himax H1 Plus mempunyai memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan bila kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 256 GB.

Himax H1 Plus
Himax H1 Plus

Pada sektor fotografinya Himax H1 Plus ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, yakni dengan kamera utama berkekuatan lensa 13 Megapixel lengkap dengan fitur Dual LED Flash dan Autofocus. Untuk kamera depannya terdapat lensa berkapasitas 5 Megapixel yang akan mendukung kegiatan selfie dan video call kamu.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Himax H1 Plus ini sudah mengusung fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth dan microUSB.

Himax H1 Plus
Himax H1 Plus

Tak luput smartphone ini juga dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Proximity, Accelerometer dan Ambient Light yang akan menjadikan smartphone ini tambah gahar nantinya. Sedangkan untuk daya tahan baterainya Himax H1 Plus ini mempunyai baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan fitur fast charging yang akan mempercepat pengisiannya. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5i Februari 2016

Spesifikasi Himax H1 Plus

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capasitive 5,5 , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marsmallow
Processor Mediatek MT6735, Quad Core
RAM 3 GB (internal 32 GB)
GPU Mali T720MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP , Autofocu, LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 5000 mAh , Fast Charging

Kelebihan Dan Kekurangan Himax H1 Plus

Kelebihan Himax H1 Plus :

⦁Layar yang lebih luas dengan lebar 5.5 inchi memberikan kenyamanan yang lebih terutama buat ngegame maupun streaming.
⦁Mampu memberikan kesan yang lebih elegan karena memiliki desain yang unik dan juga pas buat anak muda jaman sekarang.
⦁Konektifitas yang sudah 4G LTE membantu anda untuk terus eksis di dunia maya tanpa harus ketinggalan info terbaru.
⦁Tampilan antar muka yang lebih kaya akan fitur baru karena sudah dibekali dengan Android v6.0 Marshmallow.
⦁Performa yang tidak bisa dianggap remeh karena perangkat yang satu ini dibekali dengan sokongan RAM yang besar yakni kapasitas 3 GB.
⦁Penyimpanan internal memori yang luas dengan mengandalkan kapasitas 32 GB serta Micro D up to 256 GB.
⦁Kamera utama berkemampuan tinggi sebut saja resolusi 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.
⦁Baterai memiliki daya kapasitas yang terbilang jumbo yaitu dengan kapasitas 5000 mAh plus didukung pula dengan fitur fast charging.

Kekurangan Himax H1 Plus :

⦁Kamera depan tidak mendukung fitur LED Flash sehingga untuk selfie di tempat minim cahaya kurang sedikit direkomendasikan.
⦁Masih belum disebutkan apakah bakal membawa pelindung layar dari Gorilla Glass atau hanya Scract Resistant Glass.
⦁Baterai bersifat tanam membuat kamu sedikit ribet jika baterai sudah mengalami problem.

Harga Himax H1 Plus Update Terbaru 2017

Harga Himax H1 Plus Baru : Rp. 2 jutaan ,-

Harga Himax H1 Plus Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Himax H1 Plus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi serta baterai jumbo maka Himax H1 Plus ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …