Himax X Plus Next Beauty In Coming Update Terbaru 2017

Himax X Plus
Himax X Plus

Himax X Plus Next Beauty In Coming Update Terbaru 2017 – Vendor smartphone asal Korea yakni Himax sepertinya sedang ingin eksis dan menunjukan tajinya untuk dapat bersaing di pasaran smartphone tahan air. Setelah lama tak terdengar kabarnya Himax ternyata sedang mempersiapkan smartphonenya yang bertajuk Himax X Plus Next Beauty In Coming yang tentunya akan sangat menarik.

Dengan mengusung bentangan layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD, smartphone ini mempunyai resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixel. Sedangkan untuk jenis layarnya Himax X Plus ini menggunakan jenis IPS On-Cell Display Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Tapi sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Himax X Plus
Himax X Plus

Sedangkan untuk jeroannya Himax X Plus ini mengadopsi chipset Mediatek MT6735 dengan prosessor Octacore dan untuk pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-T720MP2 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Himax X Plus ini menjalanakan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang menjadikan kamu dapat menjalankan aplikasi dan game-game HD yang kamu inginkan.

Untuk bagian penyimpanannya Himax X Plus ini mempunyai memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan apabila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Himax X Plus
Himax X Plus

Pada bagian fotografinya  Himax X Plus ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Untuk kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 13 Megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED Flash dan Autofocus. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan. Namun sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan sangat membantu ketika dalam posisi minim cahaya.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Himax X Plus ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE.

Himax X Plus
Himax X Plus

Smartphone ini juga tak luput dilengkapi dengan beberapa sensor seperti sensor Accelerometer dan Sensor Proximity yang pastinya akan mendukung performa dari smartphone ini. Sedangkan untuk daya tahan baterainya Himax X Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang sebenarnya masih tergolong kecil untuk smartphone 4G yang bernotabene makin boros baterai, sehingga kamu harus membawa baterai cadangan atau powerbank untuk menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Cara Backup Pesan, Kontak dan Foto WhatsApp ke Google Drive

Spesifikasi Himax X Plus

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi ¬†–
Layar IPS On-Cell Display 5 inci , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android v6.0 Marsmallow
Processor Mediatek MT6735 , Quad-core
RAM 3 GB (internal 32 GB)
GPU Mali-T720MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP , Autofocu, LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Himax X Plus

Kelebihan Himax X Plus :

  • Layar 5 inchi,dengan jenis layar IPS On-Cell Display yang menawarkan tampilan warna yang lebih tajam dan jernih.
  • Streamingan super ngebut berbekal konektifitas 4G LTE
  • Antar muka yang lebih responsif dan mewah dengan OS Android v6.0 Marshmallow
  • Performa tangguh dengan Chip Mediatek MT6735, CPU Quad-core 1.3 GHz, dan GPU Mali-T720MP2.
  • Gaming dan multitasking menjadi lebih optimal dengan RAM 3 GB
  • Kamera utama beresolusi tinggi 13 MP Autofocus, LED Flash
  • Kamera depan super kece dengan lensa 5 MP
  • Memory Internal yang luas dengan kapasitas 32 GB dengan dukungan MicroSD 128 GB
Himax X Plus
Himax X Plus

Kekurangan Himax X Plus :

  • Batterai masih berkapasitas tergolong kecil 2500 mAh.
  • Kamera depan minus LED Flash.
  • Tidak didukung Gorilla Glass
  • Baterai Non Removable

Harga Himax X Plus Update Terbaru 2017

Harga Himax X Plus Baru : Rp. 2.399.000 ,-

Harga Himax X Plus Bekas : Rp. 1,5-2 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Himax X Plus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni maka Himax X Plus ini bisa menjadi salah satunya, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Huawei Honor 9

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017 – Kemampuan Huawei …