Himax Zoom Berbekal Speaker Kualitas Tinggi Update 2017

Himax Zoom
Himax Zoom

Himax Zoom Berbekal Speaker Kualitas Tinggi Update 2017 – Saat ini memang di Indonesia berbagai vendor smartphone yang berusaha memunculkan berbagai fitur menarik untuk menarik minat konsumen. Salah satu vendor smartphone itu adalah Himax yang merilis Himax Zoom yang ditujukan untuk kelas pasaran menengah. Himax Zoom hadir dengan speaker berkualitas tinggi sehingga akan menghasilkan suara yang sangat jernih.

Himax Zoom hadir dengan memiliki bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 Pixel. Kemudian untuk jenis layarnya smartphone ini dibekali jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Tapi sayangnya smartphone ini belum dibekali dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindungi layarnya dari berbagai benturan dan goresan yang tak kamu sengaja.

Himax Zoom
Himax Zoom

Berlanjut ke dapur pacunya Himax Zoom ini mengandalkan chipset Mediatek MT6591 dengan prosessor Octacore dan pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Dexa core 1,5 GHz yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v4.4 KitKat dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan beberapa game dan aplikasi.

Untuk media penyimpanannya Himax Zoom ini memiliki memori internal sebesar 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan apabila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Himax Zoom
Himax Zoom

Untuk urusan fotografi Himax Zoom memiliki kamera yang cukup bagus dengan kamera utama berkapasitas 8 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sementara pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 2 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berselfie ria dan video call.

Kemudian untuk konektivitas dan jaringannya Himax Zoom ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth.

Baca juga:  Bahaya Untuk Kamu Yang Kecanduan Dengan Instagram Live
Himax Zoom
Himax Zoom

Sedangkan untuk daya tahannya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2400 mAh yang sudah bisa kamu gunakan untuk mendukung aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Himax Zoom

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.5 inci , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v4.4 KitKat
Processor Mediatek MT6591 , Dexa core 1,5 gHz
RAM  1 GB (internal 8 GB)
GPU Mali – 450MP4
Internet 3G, HSDPA, HSPA+
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP , Autofocus , LED Flash
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li lon 2400 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Himax Zoom

Kelebihan Himax Zoom :

  • Layar lebar 5.5 Inch dengan resolusi Full HD yang akan menyugukan tampilan warna yang sangat jernih dan tidak pecah.
  • Dapur pacu menggunakan CPU Mediatek MT6591, Dexa core 1,5 gHz dan RAM 1 GB sehingga menjamin kinerja smartphone ini akan sangat baik.
  • Kamera utama dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED Flash dan Auto Focus.
  • Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 2400 mAh
Himax Zoom
Himax Zoom

Kekurangan Himax Zoom :

  • Kamera depan beresolusi kecil dan belum didukung LED Flash.
  • Konektifitas yang ditawarkan masih sebatas 3G HSDPA dan tidak mendukung 4G LTE.
  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau Corningg Gorilla Glass

Harga Himax Zoom Update Terbaru 2017

Harga Himax Zoom Baru : Rp. 1,2 jutaan ,-

Harga Himax Zoom Bekas : Rp. 600-900 ribuan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Himax Zoom lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau maka Himax Zoom bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Huawei Honor 9

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017 – Kemampuan Huawei …