Sunday , December 17 2017

HTC Aero ‘Kloning’ iPhone 6 ?

Bocoran foto ponsel mendatang terbaru HTC Aero atau dikenal HTC One 9 menunjukkan kesamaan dengan iPhone 6 menurut leaker Evan Blass (@evleaks). HCT Aero yang memiliki banyak pilihan warna namun dari segi bentuk, ukuran termasuk ketebalan, dan corak-corak plastik di bagian belakang sekilas menunjukkan kesamaan dengan iPhone 6.

Bagi advanced user, tentu dapat dengan mudah membedakan kedua ponsel ini, namun hal ini tidak berlaku bagi orang awam. Jika tidak melihat logo yang ada, tentu sangat sulit membedakan kedua ponsel ini. Tentu saja, ponsel ini bisa ‘menipu’ pengguna yang melihat ponsel yang identik dengan iPhone 6 dengan  harga yang lebih murah.

fotoyang diduga bocoran HTC aero

Menurut Blass, HTC Aero membidik spesifikasi layar Amoled 1080p 5″ yang membuat lebih tajam dari iPhone 6, dengan Processor Snapdragon 617, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 4MP yang sangat mantap untuk selfie. Selain itu, ponsel ini dimodali baterai 2150mAh, sensor sidik jari dan memiliki slot MicroSD.

Sepertinya, ponsel ini belum akan dirilis dalam waktu dekat. Menurut perkiraan, ponsel ini akan dirilis pada bulan November. Yang menarik, HTC telah membuat kesepakatan 10 tahun untuk tidak meniru ponsel Apple. Jika nanti HTC Aero tetap dengan spesifikasi yang telah dibocorkan, maka akan menjadi sangat seru perseteruan antara HTC dan Apple.

Baca juga:  Cara Transfer Kontak dan Data dari Android ke iPhone

Nah, menarik untuk ditunggu bukan? Kita tidak perlu berspekulasi seperti apa HTC Aero yang nanti dirilis, kita tunggu saja tanggal mainnya, ya!

Gambar utama via: pocket-lint.com

[Sources: @evleaks, Bloomberg]

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس