Monday , December 18 2017

Huawei Ascend P7 Desain Simple Nan Elegan Update Terbaru 2017

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Huawei Ascend P7 Desain Simple Nan Elegan Update Terbaru 2017 – Dunia smartphone saat ini memang menjadi salah satu lahan bisnis yang sangat mengiurkani, tak terkecuali bagi Huawei. Belum lama ini Huawei meluncurkan Huawei Ascend P7 yang ditujukan untuk kelas mid-range. Smartphone ini mengusung desain simple namun tetap elegan berkat casing plastik dengan aksen yang terlihat seperti metal.

Huawei Ascend P7 mempunyai bentangan layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Huawei Ascend P7 ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan sudah dilindungi dengan pelindung layar gorilla glass 3 yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Untuk jeroannya Huawei Ascend P7 ini mengadopsi chipset HiSilicon Kirin 910T dengan prosessor Quad-core, sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-450MP4 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Huawei Ascend P7 ini menjalanakn sistem operasi Android v4.4.2 KitKat yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB yang menjadikan kamu dapat menjalankan aplikasi dan game-game HD yang kamu inginkan.

Pada bagian penyimapanannya smartphone besutan Huawei ni dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Kemudian untuk sektor fotografinya Huawei Ascend P7 ini memiliki kamera yang cukup mumpuni. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa sebesar  13 Megapixel yang  dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk video call, video chat dan berselfie ria dengan menyenangkan. Tapi sayangnya kamera depannya belum dilengkapi LED Flash yang akan sangat membantu ketika kamu gunakan di spot yang minim cahaya atau gelap.

Berlanjut kejaringan dan konektivitasnya smartphone  ini sudah dibekali fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat 4 150/50 Mbps. Tak hanya itu saja sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Sejumlah sensor juga dibekalkan pada smartphone ini seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Compass yang tentunya akan lebih menunjang performa dari smartphone ini dan untuk varian warnanya smartphone ini memiliki varian warna Hitam, Putih, Pink. Sedangkan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh yang masih tergolong kecil sehingga kamu dapat menggunakan powerbank atau baterai cadangan untuk dapat memenuhi aktifitas kamu dengan tablet ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Baca juga:  Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5i Februari 2016

Spesifikasi Huawei Ascend P7

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 139.8 x 68.8 x 6.5 mm / 124 Gram
Layar IPS LCD 5.0 inches 1080 x 1920 pixel
Memori Internal 16 GB B, support microSD sampai 64 GB
OS Android v4.4.2 KitKat
Processor HiSilicon Kirin 910T, Quad-core
RAM 2 GB
GPU Mali-450MP4
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, 4 autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-Po 2500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend P7

Kelebihan Huawei Ascend P7 :

  • Layar 5.0 inch yang sangat nyaman dan pas dalam genggaman, pengoperasian satu tangan juga lebih mudah
  • Penggunaan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu hasilkan tampilan layar yang jernih dan kontras warna yang tajam
  • Layarnya juga telah dilapisi dengan pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 3 yang menjaganya dari beberapa goresan-goresan kecil
  • Tampilannya cukup keren dan menawan dengan perpaduan material body metal + glass yang membuatnya terkesan premium
  • Memiliki kemampuan dual-SIM yang dapat aktif secara bersamaan yang akan mempermudah kamu dalam hal berkomunikasi
  • Telah didukung dengan jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE, browsing ataupun streaming semakin memuaskan karena tidak ada gangguan lemot ataupun buffering
  • Kemampuan dapur pacunya juga bisa diandalkan berkat penggunaan Chip HiSilicon Kirin 910T yang dikombinasikan dengan GPU Mali-450MP4
  • Dukungan RAM 2 GB yang dimilikinya mampu menunjang kinerjanya menjadi lebih powerfull
  • Ruang penyimpanan lega dengan memori internal 16 GB yang bisa di ekspansi dengan SDcard mencapai kapasitas 64 GB
  • Kemampuan kamera belakang cukup mengagumkan dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash
  • Kamera depannya juga tak mau kalah, dengan resolusi 8 MP yang bisa kamu gunakan untuk selfie atau video call
Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Kekurangan Huawei Ascend P7 :

  • Batterai masih tergolong kecil 2500 mAh
  • OS masih Android v 4.4. Kitkat
  • Belum dilengkapi fitur Fingerprint dan Fast Charging

Harga Huawei Ascend P7 Update Terbaru 2017

Harga Huawei Ascend P7 Baru : Rp. 1,9 jutaan ,-

Harga Huawei Ascend P7 Bekas : Rp. 1,3 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Huawei Ascend P7 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone berdesain simple namun tetap elegan maka Huawei Ascend P7 dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس