Sunday , October 22 2017

Huawei P11 Lite Body Full Metal Aluminium Terbaru 2017

Huawei P11 Lite
Huawei P11 Lite

Huawei P11 Lite Body Full Metal Aluminium Terbaru 2017 – Setelah sukses merilis Huawei P10 seriesnya, kini beredar rumor bahwa huawei telah menyiapkan generasi penerus yang dinamai dengan Huawei P11 series. Salah satu smartphonennya adalah Huawei P11 Lite. Ditempatkan untuk versi ekonomis, Huawei P11 Lite akan dibandrol dengan harga yang tak terlalu mahal walaupun smartphone ini tetap mempunyai tampilan mewah serta sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Huawei P11 Lite mengusung layar lebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 yang sangat nyaman digunakan dan dioperasikan dengan satu tangan dengan jenis layar panel LTPS IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Terlebih desain semakin berkelas dengan 2.5D Glass Curved dan smartphone ini juga sudah dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 yang menjadikan kamu tak khawatir lagi dengan goresan pada layarmu.

Huawei P11 Lite
Huawei P11 Lite

Untuk dapur pacunya Huawei P11 Lite ini dibekali dengan chipset Hisilicon KIRIN 658 yang dipadukan dengan prosessor Octa core. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali T860MP2. Lanjut kesistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB yang tentunya sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan game-game HD dan aplikasi yang kamu inginkan.

Berlanjut ke media penyimpanannya smartphone besutan Huawei ini mempunyai memori internal berkapasitas 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Huawei P11 Lite
Huawei P11 Lite

Huawei P11 Lite ini juga akan dibekali dengan kemampuan fotografi mumpuni dengan resolusi kamera utama 16 Megapixel lengkap dengan PDAF dan Dual LED Flash, sementara untuk kamera selfie beresolusi 8 Megapixel  Autofocus yang akan menjadikan selfie lebih menyenangkan.

Untuk konektivitasnya smartphone ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE yang pastinya akan memanjakan kamu dengan kecepatan internet maksimal, serta tak ketinggalan didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth.

Huawei P11 Lite
Huawei P11 Lite

Sensor Fingerprint juga sudah dibekalkan pada smartphone ini serta tak ketinggalan sensor lain juga dibekalkan seperti sensor Accelerometer, proximity, Gyro, Compass dan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh lengkap dengan fitur fast charging yang akan mempercepat proses pengisiannya. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Huawei P11 Lite

Mode Sim
Dual SIM
Dimensi  –
Layar LTPS IPS LCD Capacitive 5.3 inci , 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor Hisilicon KIRIN 658, Octa core
RAM 4 GB (internal 64 GB)
GPU Mali T860MP2
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP , Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash
Kamera Depan 8 MP,  Autofocus
Baterai Li-lon 3500 mAh , Fast Charging
Baca juga:  Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei P11 Lite

Kelebihan Huawei P11 Lite :

  • Lebih nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan pasalnya hadir dengan ukuran layar yang ideal 5,2 inci
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 yang menyuguhkan tampilan layar jernih dan memanjakan mata
  • Mengadopsi panel layar dengan panel LTPS IPS LCD yang menyuguhkan kontras warna natural dan sudut pandang luas pada layar
  • Layarnya bakalan semakin terjaga keamanannya dengan pelindung layar Gorilla Glass 5
  • Tampilan terlihat ganteng dan menggoda dengan desain body full metal aluminium
  • Berselancar di dunia maya jadi lebih cepat dengan dukungan konektifitas 4G LTE
  • Dilengkapi dengan Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan
  • Menariknya lagi juga sudah menjalankan OS Android versi terbaru Nougat yang menawarkan tampilan lebih fress serta menawarkan banyak fitur menarik
  • Selain itu juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint sensor untuk lebih menjaga keamananya
  • Kinerja cukup stabil dengan Chipset Hisilicon KIRIN 658 yang ditopang dengan GPU Mali T860MP sebagai pengolah grafisnya.
  • Apalagi masih dilengkapi dengan RAM 4 GB yang akan membuat kinerja smartphone makin mulus saat digunakan untuk multitaksing.
  • Dapat digunakan untuk menyimpan banyak file dan aplikasi menarik dengan memori internal 64 GB yang masih dapat dimaksimalkan dengan Slot MicroSD 256 GB.
  • Hasil jepretan kamera utama cukup jernih dengan resolusi 16 MP yang telah dilengkapi dengan PDAF dan DUAl LED Flash
  • Kamera depan 8 MP yang sangat rekomended banget untuk kamu yang hoby selfie & video call.
  • Baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3500 mAh yang dapat menunjang kinerja smartphone dengan baik
  • Dilengkapi dengan fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterai dapat dilakukan dengan cepat dan mudah
Huawei P11 Lite
Huawei P11 Lite

Kekurangan Huawei P11 Lite :

  • Kamera depannya belum ada LED Flash
  • Baterai bersifat Non Removable

Harga Huawei P11 Lite Terbaru 2017

Harga Huawei P11 Lite Baru : Rp. 5 jutaan ,-

Harga Huawei P11 Lite Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Huawei P11 Lite lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni maka Huawei P11 Lite dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس