Huawei P20 Lite Hadir Dengan Kamera Ganda

Huawei P20 Lite Hadir Dengan Kamera Ganda

Huawei P20 Lite Hadir Dengan Kamera Ganda – Huawei P20 Lite adalah salah satu senjata adalan dari Huawei yang sedang dipersiapkan untuk kelas menengah pada tahun 2018 ini. Baru-baru ini smartphone yang belum diluncurkan secara resmi tersebut sudah beredar luas di Internet.

Huawei memang cukup sukses dengan smartphone-smartphone mereka pada kelas menengah, dan sudah pasti Huawei ingin mempertahankan kesuksesannya dengan Huawei P20 Lite.

Smartphone Huawei P20 Lite kelihatannya membawa desain yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan pendahulunya. Pada bagian belakangnya terlihat ada dua buah kamera dengan konfigurasi vertikal dan smartphone ini kabarnya aka diperkenalkan pada 27 Maret 2018 mendatang. Menarik ya?

Huawei P20 Lite dikabarkan akan mengandalkan dukungan layar berukuran berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian yakni 18:9. Untuk bagian layarnya smartphone ini menggunakan teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass.

Adapun untuk sistem operasi yang digunakan oleh Huawei P20 Lite adalah Android 8.0 Oreo.

Huawei P20 Lite Hadir Dengan Kamera Ganda

Untuk dapur pacunya smartphone ini didukung dengan dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan kerjanya semakin maksimal karena ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB.

Baca juga:  4 Aplikasi Emulator Android Terbaik untuk Windows dan Mac OS

Tak hanya itu saja karena smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai 3520mAh untuk mencukupi kebutuhan daya harian setiap hari. Sedangkan yang menjadi unggulan dari Huawei P20 Lite adalah dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan sama yakni 16 megapiksel.

Kamera Huawei P20 Lite semakin mantap dengan diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash.

Huawei P20 Lite Hadir Dengan Kamera Ganda

Konfigurasi kamera ganda pada sisi belakang diharapkan mampu menghadirkan fitur hybrid zoom. Sementara untuk kamera depannya smartphone ini juga didukung dengan kamera ganda yakni dengan kekuatan 13 megapiksel + 2 megapiksel.

Smartphone ini juga  dibekali dengan memori internal atau ROM 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Cukup luas untuk menampung foto ataupun video hasil bidikan kamera Huawei P20 Lite.

Demikianlah ulasan mengenai hadirnya Huawei P20 Lite dengan kamera ganda, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu yang sudah tak sabar menantikan kehadiran smartphone ini, sekian dan mari kita tunggu saja perilisannya.

About Rian

SEO enthusiast.