Monday , September 25 2017

Infinix Note 3 Pro: Fast Charging Handal, Charge 5 Menit Bicara 200 Menit

Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Infinix Note 3 Pro: Fast Charging Handal, Charge 5 Menit Bicara 200 Menit – Berbagai vendor smartphone saat ini memang sedang ketat-ketatnya dalam persaingan dalam hal penjualan smartphone, entah itu di segmen bawah, menengah, hingga segmen atas semua bersaing dengan ketat. Infinix Note 3 Pro mencoba masuk dalam persaingan dengan fitur andalan fast charging yang sangat maksimal. 5 menit charge, Infinix Note 3 Pro dapat digunakan untuk telfon selama 200 menit.

Smartphone andalan Infinix ini hadir dengan membawa bentangan layar seluas 6 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 Pixel. Pada jenis layarnya smartphone ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna.

Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Untuk dapur pacunya, Infinix Note 3 Pro ini mengadopsi chipset Mediatek MT6753 yang dipadukan dengan prosessor Octacore 1,3 GHz. Untuk pengolahan grafisnya smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 510 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Infinix Note 3 Pro ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang disokong dengan RAM berkapasitas 3 GB yang akan menjadikan kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game secara bersamaan.

Pada penyimpanannya smartphone besutan Infinix ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB yang yang akan menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadimu.

Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Untuk sektor fotografinya smartphone ini memiliki kamera yang cukup lumayan. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 13 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 MP yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan. Namun sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan sangat membantu dalam spot minim cahaya atau gelap.

Kemudian untuk konektivitas dan jaringannya smartphone ini sudah dibekali Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet kencang dalam speed 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Sementara smartphpone ini juga tak luput dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor Fingerpint, Proximity , Accelerometer dan Ambient Light yang tentunya akan menjadikan performanya lebih menakjubkan. Sedangkan untuk daya tahannya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang tentunya akan sangat membantu.Fast charging Infinix Note 3 Pro ini bahkan mampu mengisi daya hingga 30% selama 5 menit. Wow banget, kan?

Baca juga:  Tips Menghasilkan Foto Terbaik Menggunakan iPhone 6

Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 6.0 inci, 1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Mediatek MT6735, Quad-core
RAM  3 GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T720MP3
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 4500 mAh, Fast Charging

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 3 Pro

Kelebihan Infinix Note 3 Pro :

  • Layar 6.0 inchi IPS LCD yang dapat menawarkan tampilan lebih jernih
  • Didukung dengan DualSIM Card dan konektifitas yang sudah mendukung 4G LTE
  • Tampilan antar muka yang lebih berkelas dengan OS Android 6.0 Marshmallow
  • Multitasking dan ngegame dapat teratasi dengan 3 GB RAM
  • Performa yang tangguh dengan prosessor Mediatek MT6753 + GPU Mali-T720MP3
  • Kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash dan AF.
  • Kamera depan 5 MP
  • Penyimpanan internal mencapai 16 GB dengan MicroSD Upto 256 GB
  • Baterai sangat awet dengan kapasitas 4500 mAh plus support Fast Charging
  • Dilengkapi dengan fitur Fingerpint Sensor.
Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Kekurangan Infinix Note 3 Pro :

  • Tidak didukung dengan Gorilla Glass
  • Kamera depan tidak didukung fitur LED Flash
  • Baterai Non Removable

Harga Infinix Note 3 Pro Update Terbaru 2017

Harga Infinix Note 3 Pro Baru : Rp. 2,5 jutaan ,-

Harga Infinix Note 3 Pro Bekas : Rp.1,5-2 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Infinix Note 3 Pro lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni maka Infinix Note 3 Pro ini dapat menjadi salah satu alternatifnya. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.