Wednesday , November 22 2017

Ingin Follow Hashtag Instagram? Begini Caranya

Instagram Sedang Uji Fitur Yang Memungkinkan Pengguna Untuk Mengikuti Hashtag

Ingin Follow Hashtag Instagram? Begini Caranya – Saat pertama kali dirilis Instagram memang memungkinkan para penggunanya untuk saling mengikuti sesama pengguna Instagram. Hal ini memungkinkan jika pengguna lain yang kamu ikuti mengupload kiriman maka kamu akan melihat kiriman tersebut di feeds Instagram. Tapi pernahkah kamu berpikir untuk mengikuti sebuah hashtag yang nantinya kamu bisa melihat semua postingan dengan hashtag tersebut?

Kelihatannya menarik ya, misalnya kita tertarik dengan sesuatu maka kita tinggal mengikuti hashtag tersebut untuk selalu mendapatkan update dari seluruh dunia. Selaras dengan keinginan kita Instagram kini sedang mengerjakan fitur baru dimana pengguna akan dimungkinkan untuk mengikuti hashtag. Ini berarti bahwa setiap kali seseorang menggunakan hashtag yang kamu ikuti maka kamu akan bisa melihatnya.

Instagram Sedang Uji Fitur Yang Memungkinkan Pengguna Untuk Mengikuti Hashtag

Tentu ini akan menjadi fitur yang lebih simple bila kamu menginginkan pembaruan dari sebuah kiriman tertentu yang kamu sukai seperti #Sunset atau #football. Hal ini kadang menjadi lebih praktis daripada kamu harus mengikuti beberapa akun individual karena kamu akan memperoleh postingan mengenai hal terkait saja. Namun tak jarang juga ada sebuah kiriman yang menggunakan hashtag tidak relevan dengan isi konten.

Baca juga:  Cara Menggunakan Satu Email Untuk Membuat Banyak Akun Instagram

Namun tampaknya kita juga harus menyiapkan kiat supaya beranda kamu tak dipenuhi dengan postingan berdasarkan hashtag yang kita ikuti.

Instagram saat ini sedang menguji fitur ini untuk sejumlah pengguna terbatas jadi wajar saja kamu saat ini belum dapat menjajal fitur baru tersebut.

Instagram Sedang Uji Fitur Yang Memungkinkan Pengguna Untuk Mengikuti Hashtag

Namun sangat disayangkan untuk saat ini belum ada kejelasan apakah Instagram berencana untuk meluncurkan fitur ini untuk semua orang di kemudian hari atau tidak jadi karena tak semua fitur yang sedang dikerjakan oleh perusahaan akan dihadirkan untuk pengguna umum.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengikuti Hashtag. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna pasif atau pengguna aktif Instagram. Sekian dan mari kita nantikan saja peluncurannya.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس