Sunday , December 17 2017

Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5i Februari 2016

Xiaomi Mi 5i yang kabarnya akan dilaunching pada event MWC 2016 minggu depan nampaknya sudah bocor terlebih dahulu di media. Tak cuma bentuk dan desainnya saja, spesifikasi dari Xiaomi Mi 5i pun sudah tersebar di dunia maya. Seperti apa sih spesifikasi dari penerus Mi 4i ini? Simak paparan artikel berikut ini ya.

Spesifikasi yang beredar ini kabarnya bersumber dari file slide presentasi yang disiapkan untuk launching Mi 5i minggu depan. Berdasarkan sumber tersebut, Xiaomi Mi 5i memiliki spesifikasi yang terdiri dari layar 5,2 inch Full HD, processor quad-core Snapdragon 820 SoC dengan clock 2.15 GHz dan dibekali RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Kabarnya, Xiaomi memang akan merilis dua versi Mi 5i yang dibedakan dari besaran RAM, Memori Internal dan juga besar resolusi kamera yang diberikan.

Adapun Mi 5i juga akan menggunakan kamera utama sebesar 26 MP dengan fitur tambahan Phase-Detection Auto Focus, super fast 0.05 focus speed dan lensa f/1.6 aperture yang mengagumkan. Xiaomi Mi 5i sepertinya benar-benar sangat memanjakan penggila fotografi dengan resolusi kamera yang sangat tajam serta fokus yang kilat. Menurut GizChina, versi Mi 5 dengan RAM 3 GB akan dibekali memori internal sebesar 32GB dan akan menggunakan kamera sebesar 16 MP dengan fitur OIS dan Laser Autofocus. Sedangkan versi Mi 5i dengan RAM 4Gb akan membawa memori internal sebesar 64Gb dan akan dipersenjatai dengan kamera 26 MP. Spesifikasi utama yang ideal karena dengan memori internal yang sangat besar diperuntukkan untuk menyimpan file foto-foto dari kamera yang beresolusi besar pula.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Blackberry Venice Update Terbaru 2017

spesifikasi xiaomi mi 5 bocoran

Di sisi lain, spesifikasi pendukung yang ditawarkan Xiaomi Mi 5i juga tak kalah menarik.Xiaomi Mi 5i sudah didukung USB Type-C yang bisa digunakan untuk fast-charging, MicroSD expansion, Cat.10 LTEm dual-SIM, serta mengembalikan fitur NFC (Near Field Communication). GizChina juga mengabarkan bahwa Mi 5i akan tetap menggunakan baterai sebesar 3000 mAh. Spesifikasi ini tampaknya sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan fotografi ponsel dan juga internet cepat. Pun demikian fitur fast-charging akan sangat membantu pengguna yang super sibuk hingga tidak punya banyak waktu untuk menunggu charging sampai baterai penuh.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, menarik untuk kita tunggu berapa harga yang akan diberikan Xiaomi untuk Mi 5i ini. Mengingat beberapa reviewers berani membandingkan Mi 5i dengan Galaxy S7 dan LG G5. Menurutmu, berapa harga yang pantas untuk Xiaomu Mi 5i?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس