Monday , September 25 2017

Ini Dia Daftar 5 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

Daftar Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

Ini Dia Daftar 5 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017 – Tahun 2017 ini bermunculan berbagai smartphone yang memiliki spesifikasi yang gahar, tak terkecuali dalam hal fotografinya. Tak sedikit vendor smartphone yang memiliki spesifikasi kamera yang spesial seperti Dual kamera. Smartphone Dual kamera memang bukan hal baru lagi tentunya, namun manakah yang terbaik diantara banyak smartphone Dual Kamera?

Tenang, jangan panik dan jangan tergesa-gesa karena tim Lemoot.com akan memberikan daftar-daftar smartphone terbaik dengan fitur Dual kamera di tahun 2017 ini. Penasaran dengan smartphone apa saja yang masuk dalam daftar smartphone Dual Kamera terbaik 2017? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017:

Huawei Mate 9

Langsung saja kita mulai dari Huawei Mate 9 yang merupakan smartphone dari Tiongkok yang merupakan salah satu smartphone Dual kamera terbaik karena mempunyai teknologi Dual Kamera yang dipersembahkan oleh Leica.

Huawei Mate 9

Dengan memiliki kamera berkapasitas lensa 20 MP monochrome dan 12 Megapixel dengan lensa RGB serta memiliki diafragma f/2.2, Huawei Mate 9 diklaim akan menghasilkan jepretan yang terlihat sangat menawan serta efek blur yang dihasilkan oleh kamera smartphone ini tak kalah dengan kamera DSLR tentunya.

Berminat dengan Huawei Mate 9?

LG V20

Smartphone dengan fitur Dual Kamera terbaik selanjutnya adalah LG V20 yang merupakan smartphone Android flagship dari Korea Selatan yang juga sukses menggaet perhatian berkat fitur Dual Kamera yang ditawarkannya.

LG V20
LG V20

Datang dengan kamera utama dari LG V20 dengan memiliki kapasitas lensa sebesar 16 Megapixel dengan aperture f/1.8 dan kamera keduanya memiliki kamera berkapasitas 8 Megapixel dengan wide-angle serta aperture f/2.8., menjadikan kamu bisa mengambil foto dengan smartphone ini hingga perspektif 135 derajat.

Menarik kan?

iPhone 7 Plus

Siapa sih yang tak kenal smartphone ini? Apple merilis generasi terbaru dari iPhone yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Berbagai fitur dibawa oleh Apple tak terkecuali teknologi Dual Kamera yang ada pada kamera utama dari iPhone 7 Plus.

iPhone 7 Plus
iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus menawarkan kamera dual sebesar 12 Megapixel dengan wide angle serta mempunyai enam elemen lensa yang memiliki aperture f/1.8 dan dan f/2.8 serta 2x optical zoom yang dijamin akan menghasilkan efek blur yang akan menghasilkan kepuasan tersendiri dan tentunya akan memanjakan mata kamu.

Baca juga:  Buat Apa Resolusi Kamera Yang Tinggi Pada Smartphone?

Asus Zenfone 3 Zoom

Perusahaan smartphone yang berasal dari Taiwan yakni Asus ini banyak memproduksi berbagai produk elektronik seperti Laptop, PC, hingga smartphone. Pastinya jika membicarakan tentang Dual kamera dan smartphone dari Asus pasti kamu akan langsung tertuju pada Asus Zenfone 3 Zoom.

Asus Zenfone 3 Zoom
Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom memiliki kamera dual berkapasitas 12 Megapixel dengan aperture f/1.7, tentu dengan Dual Kamera tersebut kamu dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, tak hanya itu saja smartphone ini juga memiliki fitur teknologi Asus SuperPixel yang akan menghasilkan foto yang sangat memuaskan.

ZTE Blade V8 Pro

Smartphone Dual Kamera memang terkenal dengan harganya yang lumayan mahal, tapi kamu tak perlu khwatir karena ada smartphone dengan harga terjangkau yakni ZTE Blade V8 Pro yang memiliki kualitas terbaik dengan membawa fitur PDAF dan Dual LED Flash yang akan menjadikan smartphone ini dapat menghasilkan jepretan dengan sempurna, dengan harga yang lebih terjangkau tentunya.

ZTE Blade V8 Pro
ZTE Blade V8 Pro

Smartphone besutan ZTE ini dibekali Dual sensor 13 Megapixel yang ditambah dengan adanya pengaturan dual kamera yang sangat menakjubkan. Kamu dapat mengatur kecepatan shutternya sehingga kamu akan mendapatkan foto dengan efek blur yang menawan dan sesuai dengan kemauanmu deh.

Dari 5 smartphone Dual Kamera tersebut di atas, manakah yang menurutmu paling baik kualitas fotonya? Tulis pada kolom komentar di bawah ini ya..

About Rian

SEO enthusiast.