Thursday , October 19 2017

Ini Dia Fungsi Kabel Pada Etalase Smartphone

Ternyata Ini Fungsi Kabel yang Terpasang Pada Smartphone

Ini Dia Fungsi Kabel Pada Etalase Smartphone – Pada saat kamu ingin membeli smartphone baru di sebuah konter atau toko maka dapat dipastikan banyak smartphone yang dipajang namun dengan kabel yang terpasang. Lantas pasti ada yang bertanya-tanya mengenai fungsi dari kabel tersebut? Mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, namun pasti ada juga yang belum mengetahui tentang itu.

Nah untuk kamu yang penasaran mengenai apa fungsi dari kabel yang terpasang di toko smartphone, maka ulasan di bawah ini pasti akan sangat pas mengingat ulasan di bawah ini akan mengulas mengenai fungsi kabel yang terpasang pada smartphone yang dipajang di etalase.

Fungsi Kabel yang Terpasang Pada Smartphone Yang Ada di Etalase

Sebenarnya ada dua jenis kabel yang dipasangkan pada smartphone saat dipajang di konter atau di toko. Ada beberapa jenis dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Lantas apakah bedanya? Perbedaannya ada yang dijadikan kabel power dan ada juga yang dijadikan sebagai keamanan.

Berfungsi Double

Jenis kabel yang satu ini memiliki dua fungsi sekaligus yakni jenis kabel ini berfungsi sebagai alat keamanan dan disambungkan pada port USB. Karena selain untuk port keamanan smartphone ini juga berfungsi sebagai charger baterai smartphone.

Berfungsi Double

Yang lebih kerennya lagi jika kabel dicabut sembarangan maka aka nada alarm yang berbunyi menandakan jika smartphone itu dalam keadaan rentan tercuri. Dengan seperti itu petugas dapat mengamankan smartphone dan orang yang ingin melakukan tindakan kejahatan.

Baca juga:  Cara Mudah Root Semua Jenis Smartphone Android dengan iSkysoft

Sebagai Alat Keamanan

Sebagai Alat Keamanan

Untuk jenis kabel yang satu ini memang dipasang untuk melindungi atau mengantisipasi smartphone dari tindakan yang tidak diinginkan seperti tindakan kejahatan pencurian. Biasanya kabel ini tidak terletak atau terpasang pada port USB melainkan terletak di bagian belakang tubuh dari smartphone itu sendiri.

Kabel Charger

Jenis kabel ini biasanya digunakan sekalian untuk melakukan pengisian ulang pada baterai smartphone, sehingga menjadikan smartphone tak akan kehabisan baterai pada saat pelanggan ingin sekedar melihat-lihat atau mencoba mengoperasikan smartphone.

Demikianlah ulasan mengenai fungsi dari kabel yang terpasang pada smartphone, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu yang masih bertanya-tanya mengenai apa fungsi dari kabel yang terpasang pada smartphone di konter atau toko-toko, sekian dan terima kasih.

 

About Rian

SEO enthusiast.