Monday , December 18 2017

Ini Dia Yang Harus Kamu Tahu Tentang Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook

Munculnya Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook

Munculnya Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook – Munculnya bocoran mengenai perangkat baru milik Google yakni Pixelbook mulai bermunculan menjelang acara yang akan diadakan oleh Google. Belum lama ini bocoran tentang spesifikasi dari perangkat tersebut muncul dari reseller Synnex yang sudah mengatakan beberapa informasi tentang perangkat baru tersebut.

Perangkat baru ini hadir dengan layar seluas 12,3 inchi dan akan didukung dengan prosessor Intel Core i5. Bocoran kali ini juga mengungkapkan adanya tiga varian dari Google Pixelbook yakni varian terrendah akan mengusung penyimpanan SSD 128GB yang disusul dengan varian menengah dengan 256GB dan varian tertinggi dengan 512GB SSD.

Munculnya Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook

Yang lebih menariknya adalah bocoran lain dari Droidlife yang mengatakan harga untuk masing-masing varian Google Pixelbook. Varian termurah akan dibandrol dengan harga $1.199 (Rp16.2 jutaan), model menengah seharga $1.399 (Rp18.9 jutaan), dan model tertinggi dibandrol $1.749 (Rp23.7 jutaan).

Tapi saat ini belum ada kejelasan apakah semua varian memori tersebut akan hadir dengan prosessor yang sama yakni Intel Core i5 series. Ada kemungkinan bila varian terendah akan hadir dengan chipset generasi pertama karena belum ada kejelasan mari kita nantikan saja hingga Google menggelar acara peresmian Google Pixelbook.

Baca juga:  Cara Mengubah Suara Di Google Assistant

Munculnya Bocoran Spesifikasi Google Pixelbook

Tak hanya itu saja karena selain mengungkapkan spesifikasi untuk Pixelbook, Synnex juga mempunyai referensi ke sesuatu yang disebut dengan “Google Clips” yang dikategorikan sebagai aksesoris komputer. Untuk mengtahui spesifikasi lengkapnya silahkan kunjungi blok resmi dari Google.

Demikianlah ulasan mengenai munculnya bocoran spesifikasi Google Pixelbook. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kita semua mengenai Google yang meluncurkan Google Pixelbook. Sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس