Ini Penyebab Ratusan Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon

Ini Penyebab Ratusan Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon

Ini Penyebab Ratusan Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon – iPhone adalah salah satu smartphone yang paling populer di dunia. Terlebih untuk iPhone X yang mempunyai desain kekinian dan layar full screen yang menawan. Harga yang terbilang tinggi tak berarti menjadikan iPhone X bebas dari masalah.

Belum lama ini ratusan pengguna smartphone dari Apple ini mengeluhkan karena tak bisa menerima telepon. Apa penyebabnya? Tak sedikit pengguna smartphone canggih iPhone X yang melaporkan jika mereka tak bisa menerima panggilan telepon dan menurut informasi yang beredar hal ini disebabkan oleh bug atau cacat perangkat lunak.

Layar iPhone X baru aktif setelah 6-10 detik setelah panggilan telepon datang dan hal ini menjadikan pengguna tak bisa menekan tombol virtual untuk menerima panggilan. Akibat masalah ini menjadi serius karena penelpon akan menganggap pengguna iPhone X yang tak bisa mengangkat teleponnya sudah mengabaikannya.

Ini Penyebab Ratusan Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon

Sampai saat ini sudah lebih dari 800 smartphone iPhone X yang mengalami masalah yang sama lewat forum resmi Apple. Beberapa cara telah dilakukan termasuk dengan melakukan Reset ke setelan pabrik yang ternyata juga tak menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga:  Rumor Foto Yang Diduga Bocoran Model Kamera 3D Milik iPhone 8

Bedasarkan informasi dari Financial Times, saat ini Apple sudah mengetahui masalah ini dan sedang melakukan investigasi mengenai bug tersebut dan pabrikan yang ada di Cupertino ini mengatakan bahwa pihaknya akan secepatnya menyelesaikan masalah ini.

Ini Penyebab Ratusan Pengguna iPhone X Tak Bisa Terima Telepon

Tentu saja Apple juga tak menginginkan kehilangan jumlah pengguna dari masalah ini mengingat iPhone X merupakan lini smartphone termahal mereka. iPhone X memang mempunyai desain yang revolusioner bila dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya dan iPhone X juga sudah mengusung layar sentuh berteknologi OLED berukuran 5,8 inci dengan desain tanpa tepi yang menarik dan futuristik.

Hanya saja bug ini membuat reputasi iPhone X sedikit memburuk meskipun secara keseluruhan masih banyak pengguna iPhone yang loyal kepada produk Apple.

Demikianlah ulasan mengenai penyebab dari iPhone X yang tidak bisa menerima panggilan telepon akibat bug software, semoga bermanfaat ya gaes!

About Rian

SEO enthusiast.