Inilah Alasan Kenapa Harga Smartphone Samsung Mahal

Inilah Alasan Kenapa Harga Smartphone Samsung Mahal

Inilah Alasan Kenapa Harga Smartphone Samsung Mahal – Untuk saat ini Samsung merupakan salah satu vendor terbesar yang memproduksi smartphone Android. Mulai dari kelas low-end hingga kelas high-end semua sudah diisi oleh Samsung sehingga menjadikan smartphone dari Samsung menjadi pilihan dari mayoritas orang di dunia.

Dengan banyaknya variasi smartphone dari Samsung menjadikannya menjadi menjadi bahan pertimbangan ketika orang akan membeli smartphone baru. Namun sayangnya harga dari smartphone Samsung sering menjadi kendalanya.

Bila kamu mau membandingkan spesifikasi dari smartphone Samsung yang dibandrol dengan harga 2 jutaan busa kamu bandingkan dengan smartphone Xiaomi, Asus atau Huawei yang dibandrol dengan harga sejutaan. Sangat jauh, kan? Berikut faktor-faktor yang menyebabkan smartphone Samsung mahal.

Alasan Harga Smartphone Samsung Mahal

Vendor Besar

Vendor Besar

Pasti semua orang tahu Samsung karena tak hanya smartphone saja. Samsung juga mempunyai banyak produk yang seperti laptop, tablet, TV, kulkas, dvd, dan masih banyak lagi. Smartphone keluaran dari Samsung memang mempunyai build Quality yang sangat baik, oleh karena itu tak heran jika produk Samsung dibandrol dengan harga yang mahal.

Banyaknya Iklan

Banyaknya Iklan

Salah satu alasan mengapa harga dari Huawei atau Xiaomi murah karena mereka tak pernah memasang iklan satupun. Ini sangat berbanding balik dengan Samsung yang selalu memasang iklan smartphone produksi terbarunya di berbagai media seperti TV, poster pinggir jalan, internet, dan masih banyak lagi. Menurut data yang kami dapat Samsung memang memasang iklan di lebih dari 50 Negara.

Selalu Mengikuti Tren

Selalu Mengikuti Tren

Ketika sedang tren fitur Dual kamera menggeliat, Samsung juga ikut mengeluarkan beberapa smartphone baru yang sudah didukung dengan fitur Dual kamera. Dengan permintaan yang meninggi akan suatu tren, menjadikan harga yang dibandrol Samsung pun ikut tinggi.

Baca juga:  Cara Memperbaiki Android Yang Tidak Terdeteksi Di Windows

Rajin Merilis Smartphone Baru

Rajin Merilis Smartphone Baru

Samsung rajin memperbarui smartphonenya sesuai dengan tren walaupun spesifikasi yang ditawarkan terbilang pas-pasan namun dibandrol dengan harga yang mahal. Maka dari itu mau tidak mau harga dari smartphone baru Samsung harus lebih mahal dari harga smartphone sebelumnya.

Garansi Yang Memuaskan

Garansi Yang Memuaskan

Pasti buat kamu yang pernah menggunakan smartphone Samsung maka saat rusak kamu dapat mudah membawanya ke service center untuk menebus garansi. Tak hanya itu saja smartphone ini juga juga dapat di service pada berbagai komponen dengan mudah. Tak hanya itu pelayanan garansi di Samsung termasuk cepat dan mudah.

Tak Ingin Kalah Dengan Apple

Tak Ingin Kalah Dengan Apple

Bila kamu rajin membaca berita teknologi maka kamu pasti sudah tahu tentang apa yang Samsung dan Apple perebutkan? Sebenarnya hal ini dipicu karena Samsung yang tak ingin kalah dari Apple. Bila Apple dapat menjual iPhone dengan harga yang sangat mahal masa iya Samsung nggak bisa menjual smartphone dengan harga mahal juga dan maka dari ituah Samsung menghadirkan berbagai smartphone berkualitas untuk berbagai kelas dan menjualnya dengan harga yang mahal.

Demikianlah ulasan mengenai alasan mengapa harga dari Smartphone Samsung selalu mahal, semoga ulasan di atas dapat menjawab pertanyan-pertanyaan kamu selama ini mengenai harga smartphone Samsung yang mahal, semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp – Aplikasi chatting yang satu …