Home / Fotografi / Inilah Aplikasi Foto Selfie Terbaik

Inilah Aplikasi Foto Selfie Terbaik

Aktifitas selfie memang di gemari banyak orang. Tidak hanya remaja putri saja, tetapi kebanyakan pengguna smartphone gemar dengan aktifitas satu ini. Mulai dari remaja, dewasa, orang tua, bahkan banyak kalangan artis juga sering foto selfie yang kemudian di unggah di media sosial. Untuk aksesoris pun sekarang telah tersedia alat khusus yang di kenal dengan nama togsis ( tongkat narsis) yang mempermudah kita mengambil gambar kita dengan leluasa dan berbagai gaya.

Selain kamera yang bagus, Untuk memdapatkan hasil foto selfie yang memuaskan juga harus ditunjang dengan aplikasi yang bagus dan aplikasi dengan front foto terbaik. Untungnya sekarang ini telah tersedia banyak pilihan aplikasi kamera yang bagus dengan banyak fitur yang dapat kamu unduh secara gratis via playstore. Setiap aplikasi pun mempunyai kelebihan masing-masing. Dari sekian banyak aplikasi, berikut ini beberapa aplikasi dengan front foto terbaik untuk foto selfie :

Aplikasi Foto Selfie Terbaik

Selfie Studio : Flash Camera

selfie studio

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memang ditujukan hanya untuk selfie saja, sehingga flash kamera hanya akan berfungsi untuk kamera depan saja.
Dengan menyediakan banyak fitur seperti stiker, frame, dan fitur editing lainya, jadi bagi kamu yang hobi selfie dengan smartphone sebaiknya mencoba aplikasi satu ini.

 

Camera 360

edit foto terbaik camera360

Aplikasi Camera360 ini adalah yang paling terkenal di Indonesia terutama bagi para perempuan. Sebenarnya aplikasi ini tidak hanya untuk selfie saja. Aplikasi ini digunakan untuk aktivitas editing foto di smartphone, fitur dari aplikasi ini juga sangat lengkap. Kelebihanya dari aplikasi ini adalah fitur dan kemampuanya untuk membuat wajah tampak putih, bersih dan halus saat di foto.

Baca juga:  ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL, HP 4G Dengan Daya Baterai Besar

Cymera
Cymera selfie

Aplikasi ini layaknya dokter operasi plastik digital. Kemampuannya dalam mempermak wajah sehingga tampak lebih indah dari aslinya cukup menarik untuk digunakan. Dengan aplikasi ini maka hasil jepretan wajah pengguna akan terlihat lebih menarik.

FotoRus
fotorus for selfie

Fotorus ini adalah aplikasi yang membuat foto hasil jepretannya tampak unik dan kreatif, aplikasi ini juga terbilang lengkap, dengan andalanya adalah interaksi yang nyaman, dan fitur yang disuguhkan cukup menarik dengan kolase gambar, bergaya model majalah, bingkai foto, dll.

VSCO Cam
edit foto terbaik vsocam

VSCO Cam menyuguhkan beragam filter editing yang sangat komplit, dengan efek editor yang asik, sperti HDR, Shadow, dan selain itu tersedia juga untuk fitur premium yang akan mendapatkan fitur editing kelas premium yang semakin meningkatkan kualitas foto jepretan Smartphone Android.

Itulah aplikasi kamera yang baik untuk foto selfie, dari 5 aplikasi tersebut manakah aplikasi yang telah kamu gunakan? Bagikan pengalaman mu di kolom komentar ya!

 

gambar utama : ivoh.org

Baca Artikel Menarik Lainnya :

About Hayart

Adsense Fans.

Check Also

Cara Mudah Menggunakan Autofocus Pada Kamera Smartphone Nahh kali ini akan mengulas mengenai cara yang kadang salah digunakan pada sistem auto focus pada kamera smartphone kita,Seiring dengan maraknya Fotografi dari smartphone dan semakin berkembangnya, Jika dulu kamera smartphone cukup untuk dengan resolusi tinggi dan gambar yang jernih beda dengan sekarang yang sudah berkembang pada kualitas kamera yang semakin elok dan sudah dapat disetarakan dengan teknologi DSLR. Dengan mode autofocus contohnya, Sekarang ini smartphone terbaru tak sedikit yang mengusung kamera dengan fitur auto focus didalamnya, Hal ini tentu sangat menarik dan sangat dicari oleh para fotografi smartphone. Maka dari ini kali ini ada beberapa trik supaya fitur auto focus dapat kita gunakan dengan benar dan mendapatkan hasil yang memuaskan untuk setiap hasil jepretan yang berkualitas juga tentunya,Penasaran dengan cara-cara mudah menggunakan autofocus pada kamera smartphone agar mendapat hasil yang maksimal? Simak ulasan dibawah ini. Perhatikan jarak Efek dari autofocis tak selamanya akan bekerja dengan baik. Misalnya untuk objek yang letaknya jauh, maka semua akan menjadi fokus. Berbeda dengan mode makro yang akan dijelaskan setelah ini. Kesimpulannya adalah jika mengambil foto dengan objek yang jauh maka gunakanlah mode autofocus biasa dan tak perlu diubah ke makro karena nantinya hasilnya akan blur semua. Fotografi makro Kamu harus tahu efek dari fitur autofocus akan sangat terlihat jika digunakan untuk menjepret objek pada mode makro. Apakah mode makro itu? Mode makro adalah salah satu mode untuk mengambil gambar disuatu objek yang kecil/dekat agar terlihat besar/ jelas. Dengan adanya fitur autofocus objek yang dibidik akan terlihat sangat jelas sehingga membuat objek lain yang letaknya jauh akan menjadi blur. Sudut pengambilan Faktor selain jarak dan pencahayaan yang pelu diperhatikan adalah sudut pengambilan. Supaya mendapat gambar yang dihasilkan berkualitas, maka perhatikanlah dari sudut dimana kamu membidik agar hasilnya bisa artistik. Gunakan LED Flash seperlunya Nahh dengan penggunaan LED flash yang tidak pasa maka bisa saja akan menghasilkan gambar yang tak terlalu bagus atau bahkan buruk. Maka dari itu saat sistem pencahayaan baik (cukup terang) sebaiknya tidak perlu menyalakan LED flash, cukup fitur minim cahaya. Backlight Kemudian agar gambar tidak gelap kita juga perlu memahami sumber cahaya dan tentunya posisi objek juga penting . Supaya tak muncul dan terjadi efek backlight objek harus berlawanan dengan sumber cahaya dan jangan sampai malah membelakangi sumber cahaya. Terkecuali jika kamu menginginkan backlight. Nahh sekiranya itu cara-cara mudah untuk menggunakan fitur autofocus pada kamera smartphone kamu, bagaimana? mudahkan caranya? sekian dari kami semoga bermanfaat dan terima kasih.

Cara Mudah Menggunakan Autofocus Pada Kamera Smartphone

Cara Mudah Menggunakan Autofocus Pada Kamera Smartphone – Nahh kali ini akan mengulas mengenai cara …