Sunday , December 17 2017

Instagram Direct Menjadikan Pengguna Bisa Mengirimkan Balasan dengan Foto atau Video

Instagram Direct Menjadikan Pengguna Bisa Mengirimkan Balasan dengan Foto atau Video

Instagram Direct Menjadikan Pengguna Bisa Mengirimkan Balasan dengan Foto atau Video – Saat ini Instagram sedang tumbuh menjadi sosial media besar dengan mempunyai pengguna aktif yang sangat besar. Hal ini tentu tak lepas dari fitur-fitur menarik yang dibekalkan media sosial ini karena setelah diakusisi Facebook kini Instagram memang memperoleh update fitur-fitur baru setiap minggunya dan tak hanya sekali dua kali karena kadang Instagram memperoleh update besar yang membawa banyak fitur sekaligus.

Kali ini Instagram memperoleh update fitur baru yang hadir pada layanan Instagram Direct. Untuk kamu yang belum familiar dengan fitur ini adalah layanan dimana sesama pengguna Instagram dapat saling mengirim pesan satu sama lain.

Bila kamu kamu sudah menginstal aplikasi Instagram versi 10.34 baik untuk versi iOS ataupun versi Android maka kamu dapat mengirim balasan dengan foto atau video tertentu dan kamu juga bisa membagikan ulang postingan di Direct Messages. Yang lebih menariknya lagi adalah balasan kamu secara otomatis akan mencakup sticker dari apa yang kamu balas.

Instagram Direct Menjadikan Pengguna Bisa Mengirimkan Balasan dengan Foto atau Video

Tak hanya itu saja karena kamu bisa memilih untuk masuk ke modus split-screen untuk menangani sebuah balasan dimana kamu dapat mengedit stiker yang sesuai dengan keinginan kamu dan untuk melakukan hal ini kamu hanya perlu menekan pada sticker hingga mucul pilihan sticker yang bisa digunakan. Seperti biasa kamu dapat menggeser sticker kemanapun, menambah efek khusus, serta memilih seberapa besar ukuran sticker serta dimana sticker akan ditempatkan pada balasan foto kamu.

Baca juga:  Cara Cepat Menambah Followers Instagram

Demikianlah ulasan mengenai Instagram Direct yang kini bisa menjadikan pengguna dapat mengirimkan balasan dengan foto atau video, mudah kan? Semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan untuk kamu yang belum mengetahui fitur ini, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس