Tuesday , November 21 2017

Instax Share SP-3 SQ, Printer Portable Baru Untuk Smartphone Dari Fujifilm

Fujifilm Rilis Printer Portable Baru Untuk Smartphone
Fujifilm Rilis Printer Portable Baru Untuk Smartphone

Fujifilm Rilis Printer Portable Baru Untuk Smartphone – Fujifilm memang pemain lama dalam segmen fotografi dan yang mengemparkan baru-baru ini perusahaan dari Jepang ini sudah meluncurkan printer portable baru. Printer baru tersebut dirancang khusus untuk smartphone yang bisa bekerja baik pada smartphone iOS dan Android, Printer dengan nama Instax Share SP-3 SQ bisa langsung mencetak foto dari smartphone dengan bantuan aplikasi Fujifilm Share.

Tapi tak hanya dapat dipasangkan dengan smartphone saja karena printer ini juga bisa dipasangkan dengan kamera Fujifilm X Series untuk mencetak gambar berresolusi 800×800 dots 318 dpi pada film Instax Square.

Sedangkan untuk seluruh gambar pencetakannya membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 15 detik. Bagian baterainya sendiri memungkinkan printer untuk mencetak hingga 160 lembar dalam sekali charger. Sungguh produk yang sangat layak untuk dikoleksi.

Fujifilm Rilis Printer Portable Baru Untuk Smartphone

Dengan menggunakan aplikasi share kamu bisa mencetak satu gambar atau membuat kolase 2 hingga 9 gambar untuk sekali cetak. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan hal-hal lain seperti menambahkan teks atau memilih dari 11 template seperti sampul dari majalah dan lain sebagainya. Hmm.. menarik ya kan?

Baca juga:  Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android

Fujifilm Rilis Printer Portable Baru Untuk Smartphone

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan layanan seperti Facebook, Dropbox, Instagram, Google Photos dan Flickr sehingga kamu juga bisa langsung mencetak foto dari sana. Fujifilm Instax Share SP-3 SQ akan tersedia pada bulan November dengan harga $ 199,95 (Rp2,7 jutaan) dalam varian warna hitam atau putih. Sementara untuk Film Instax Square akan dijual secara terpisah dengan harga $ 16.99 (Rp230 ribuan).

Demikianlah ulasan mengenai Fujifilm yang meluncurkan printer portable baru untuk smartphone. Bagaimana, tertarik memiliki printer yang satu ini?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس