Tuesday , August 22 2017

Jangan Bagikan Semua Hal di Media Sosial, Ini Bahayanya

Hal Yang Menjadikan Orang Jatuh Cinta Dengan Medsos

Jangan Bagikan Semua Hal di Media Sosial, Ini Bahayanya – Media sosial saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, tak peduli mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Dengan berbagai kemudahan untuk bergabung dan mengaksesnya, media sosial mampu menjadi daya tarik bagi hampir semua orang.

Awalnya media sosial digunakan untuk saling berkomunikasi dan berbagi dengan teman atau mungkin bagi beberapa orang yang mempunyai visi yang sama dalam bentuk komunitas. Namun kini fungsi media sosial melebar sampai pada level untuk berbebisnis, sarana untuk curhat atau bahkan tempat pamer untuk sesuatu yang mereka miliki.

Namun pernahkan kamu perfikir sejenak bahwa media sosial itu memiliki dampat buruk atau dampak negatif untuk hidup kita? Sebagai anak baru gede (ABG) atau anak muda pastinya sangat sering melakukan sesuatu dalam media sosial yang kamu miliki. Sayangnya penggila media sosial selalu pengumbar-umbar hal-hal yang bersifat pribadi atau privasi miliknya. Padahal privasi pasti akan ada saat menjadi salah satu rahasia penting bagimu.

Bahaya Yang Mengancam Jika Semua Hal Kamu Bagikan diMedsos Media sosial sudah menjadi kebutuhan bagia sebagian orang saat ini,Media ini merupak sebuah media dalam bentuk online yang setiap orang yang mengingnkan dapat secara mudah untuk bergabung dengan setiap media sosial,Fungsi media sosial adalah untuk berbagi,berbebisnis,sarana untuk curhat atau bahkan tempat pamer untuk sesuatu yang mereka miliki. Namun pernahkan kamu perfikir sejenak bahwa media sosial itu memiliki dampat buruk atau dampak negatif untuk hidup kita? Sebagai anak baru gede (ABG) atau anak muda pastinya sangat sering melakukan sesuatu dalam media sosial yang kamu miliki. Sayangnya dari penggila media sosial selalu pengumbar-umbar hal-hal yang bersifat pribadi atau privasi miliknya.Padahal privasi pasti akan ada saat menjadi salah satu rahasia penting bagimu. Yang perlu kamu sadari adalah Media sosial ini bersifat luas dan yang melihat tidak hanya satu,dua, bahkan tiga orang saja lho. semua orang bahkan hampir bisa melihat akun media sosial yang kamu miliki.Walaupu kamu sudah mengantisipasinya dengan mengkunci kamu jga harus tetap waspada karena kamu tak akan tahu siapa saja yang melihat dan mengamati updatean status,foto,vidio yang kamu unggah lho. Dan intinya sebaiknya jangan sembarangan untuk meng-update status kamu. Belajar lebih hati-hati untuk setiap kata yang kamu ketik pada akun media sosial yang kamu miliki. Karena diluas sana banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa saja dapat menyebarkan hoax dan sara lewat updatean pada akun media sosialmu. Demikianlah ulasan mengenai bahaya yang mengancam bila semua hal yang kamu alami kamu bagikan pada media sosial pribadimu,semola ulasan diatas dapat menjadi sumber informasi yang bermanfaat dalam lebih berhati-hati ketika berinteraksi dimedia sosial yang kamu miliki,sekian dan terima kasih.

Yang perlu kamu sadari adalah media sosial ini bersifat luas dan yang melihat tidak hanya satu, dua, bahkan tiga orang saja lho. Semua orang bahkan hampir bisa melihat akun media sosial yang kamu miliki. Walaupun kamu sudah mengantisipasinya dengan melakukan perlindungan privasi ataupun mengunci akun media sosial kamu, kamu juga harus tetap waspada karena kamu tak akan tahu siapa saja yang melihat dan mengamati setiap update status, foto, video yang kamu unggah.

Baca juga:  Hal-Hal Yang Menjadikan Orang Jatuh Cinta Dengan Media Sosial

Pada intinya sebaiknya kamu tidak sembarangan untuk meng-update status kamu. Ada baiknya belajar lebih  hati-hati untuk setiap kata yang kamu ketik pada akun media sosial yang kamu miliki. Karena di luar sana banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang bisa saja dapat menyebarkan hoax dan sara dari apa yang kamu posting.

Demikianlah ulasan mengenai bahaya yang mengancam bila semua hal yang kamu alami kamu bagikan pada media sosial pribadimu, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih bijak dalam menggunakan media sosial, tentu demi keamanan kita sendiri dan juga keluarga. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis – Instagram merupakan salah satu media …