Home / Fotografi / Kamera / Kamera Anti Air dan Tahan Banting Terbaik Dengan Harga Murah
kamera-termurah-anti-air-dan-tahan-banting

Kamera Anti Air dan Tahan Banting Terbaik Dengan Harga Murah

Kamera Anti Air dan Tahan Banting Terbaik Dengan Harga Murah – Kamera anti air atau waterproof camera adalah salah satu dari berbagai macam jenis kamera yang cukup banyak diminati dikalangan masyarakat. Bagaimana tidak, untuk saat ini memilih pergi berwisata ke pantai ataupun wahana air lainnya sedang digandrungi oleh masyarakat indonesia. Jadi, untuk mengabadikan setiap momen indah dan menarik  ketika liburan, Pastinya kamu membutuhkan suatu kamera. Sayangnya tidak semua  kamera bisa kamu gunakan karena posisi kamu yang sedang  berada di sekitar air. Nahh maka dari itu kamu membutuhkan kamera yang khusus anti air agar tidak mudah rusak ketika terkena air dan mengabadikan moment disekitar air. Bahkan kamu juga dapat mengambil moment  indah  di dalam air dengan kamera khusus anti air ini.

Untuk kamu yang sedang  ingin mencari kamera anti air, berikut ini ada beberapa referensi  daftar kamera yang kami sarankan untuk kamu. Kamera berikut ini dapat jadi andalkan kamu ketika akan liburan  ke pantai ataupun wahana permainan air. Kamera anti air dan tahan banting ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kegemaran atau hobi berpetualang. Selain cocok digunakan untuk wahana air dan pantai, kamera berikut juga cocok digunakan untuk kamu  yang gemar atau suka  mendaki gunung. Pengen tau apa saja kameranya? Simak ulasan dibawah berikut ini:

Panasonic Lumix DMC-FT25

panasonic-lumix-dmc-ft3-waterproof-12-1-megapixel

Kamera Panasonic yang satu ini juga termasuk kamera waterproof atau anti air. Kamera yang mempunyai  kapasitas lensa yang lumayan yakni  16 MP dan mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman maksimal 7 meter. Kamera ini merupakan kamera anti air Panasonic yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau pastinya. Harga yang dibandrol untuk kamera ini hanya berkisar antara 2,2 hingga 2,5 juta rupiah per unit. Dengan fitur Full HD, kamu sudah bisa mendapatkan video underwater keren dengan kamera ini.

Canon Powershot D30

canon-powershot-d30

Kamera asal Canon ini juga merupakan kamera waterproof yang memiliki kapasitas lensa hingga 12.1 MP. Kelebihan kamera Canon ini yaitu mampu bertahan hingga kedalaman 25 meter di dalam air. Kamera ini tidak hanya kamera waterproof tetap juga kamera shockproof atau tahan dari banting sampai  dari ketinggian  2 meter. Kamu juga  dapat berpetualang dengan bebas menggunakan kamera Canon  yang satu ini. Dan yang lebih menarik lagi, kamera tahan banting ini ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga kamera anti air ini yaitu sekitar  di kisaran harga 3,5 juta rupiah per unit.

Nikon Coolpix S33 Waterproof Camera

nikon-anti-air

Kamera Nikon yang satu ini merupakan kamera anti air dengan kapasitas kamera 13.2 MP. Kamera ini memiliki rentang zoom hingga 3 x Optical zoom, cukup dapat diandalkan  jika digunakan di dalam air. Kamera dari Nikon ini mampu bertahan di dalam air hingga  kedalaman kurang dari 10 meter. Dan yang lebih menariknya lagi kamera dari Nikon ini juga tahan banting hingga 1,5 meter. Kamera ini tak lupa dibekali  dengan low-light CMOS sensor yang membuatnya mampu mengambil gambar meskipun di tempat yang cahaya sangat minim. Untuk harga kamera ini cukup murah dan hanya dibandrol berkisar  1,4 hingga 1,6 juta rupiah sebanding dengan sudah bisanya dipakai dibawah air kan gaes? Meskipun murah, kamera ini sudah Full HD lho gaes. Jadi kalau kamu main ke Umbul Ponggok sudah gak perlu lagi nyewa kamera, atau malah kamu bisa menyewakan kamera ini ke teman atau kerabat kamu. Sambil menyelam minum air, ya kan?

Baca juga:  Kamera Digital Terbaik Harga Di Bawah 1 Juta Oktober 2016

Beli Nikon Coolpix S33 Sekarang

Panasonic Lumix DMC-FT5

panasonic-lumix-dmc-ft5-wet

Kamera lain asal Panasonic ini mempunyai  kapasitas kamera 16 MP dengan rentang zoom hingga 4.6 Optical zoom. Kamera  Panasonic yang  anti air ini merupakan kamera yang sangat canggih dan sudah dibuktikan oleh banyak orang tentunya. Kamera Panasonic ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga mencapai 13 meter. Selain anti air, kamera Panasonic  ini juga tahan banting yaitu mampu bertahan banting  dari ketinggian 2 meter. Berbagai fitur terbaru dan menarik telah ditanamkan pada kamera yang satu ini. Untuk segi harga, kamera anti air ini dijual dengan kisaran harga antara 3,7 hingga 4,1 juta rupiah. Pantas saja kamera ini lebih mahal dikarenakan kamera Panasonic ini memang memiliki kemampuan dan spesifikasi yang lebih dibandingkan kamera anti air dari Panasonic pendahulunya.

Beli Panasonic Lumix DMC-FT 5 Sekarang

Jadi bagaimana? Jika kamu ingin membeli kamera anti air dan tahan banting yang murah, pilihlah salah satu kamera yang kami referensikan untuk kamu diatas tad. Berpetualang, naik gunung, bermain dipantai dan wahana air sebaiknya memang menggunakan kamera yang khusus dan sepertinya memang suatu keharusan memiliki salah satu dari kamera tersebut. Semoga bermanfaat ya gaess!

Save

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

lapara-waterproof-camera

Lapara Waterproof 5MP Kamera Dengan Kacamata Renang Bisa Lepas Pasang

Lapara Waterproof HD CAM 5MP Kamera Dengan Kacamata Renang Jadi Satu Bisa Lepas Pasang – …