Home / Fotografi / Kamera Waterproof Kualitas Terbaik dan Harga Termurah
kamera-waterproof-termurah-terbaik

Kamera Waterproof Kualitas Terbaik dan Harga Termurah

Kamera Waterproof Kualitas terbaik dan Harga Termurah – Di era modern sekarang  ini sedang menjadi trend menggunakan kamera action dengan jenis waterproof, dengan menggunakan  kamera tersebut kita dapat mengabadikan berbagai moment diluar maupun didalam air. Dengan kamera waterproof kamu yang suka dengan holiday atau traveling perjalanan akan mendapatkan berbagai kemudahan dan kenyamanan mengabadikan setiap moment penting tanpa harus ribet hehe.

Banyak sekali macam kamera waterproof yang dipasarkan dan dengan harga yang bermacam-macam, varian harga mulai dari yang termurah hingga termahal. Tapi  tidak semua kamera waterproof murah itu memiliki kualitas yang sama baiknya. Nahh maka dari itu kami akan mereferensikan kamera-kamera waterproof  termurah dan dengan kualitas terbaik di tahun 2016 ini. Mau tahu apa saja kamera-kameranya? Simak ulasan berikut ini:

Ckeyin Sports DV 30m Waterproof

yoii

Kamera Waterproof atau yang bisa digunakan dalam air yang pertama akan kita ulas  yaitu “Ckeyin Sports DV” kamera digital action ini mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 30 meter. Selain itu kamera ini juga tak luput dibekali dengan lensa berukuran 5MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas terbaik dan jernih  dengan resolusi 2592 x 1944 pixel. Dan juga bisa digunakan untuk merekam video kamera anti air ini mampu menghasilkan video berukuran 1080p.Untuk masalah sumberdaya yang digunakan pada kamera waterproff termurah ini didapat dari sebuah baterai berkapasitas 900mAh dengan jenis baterai Li-ion. Selain itu kamera ini juga dibekali dengan slot microSd yang dapat digunakan hingga 32GB. Buat kamu  yang gemar atau suka berfoto selfie, kamera Ckeyin Sport Dv ini juga dilengkapi denggan fitur timer didalamnya, jadi kamera waterproof ini akan memotret secara otomatis tanpa perlu dan kamu tak perlu repot-repot menekan tombol lagi hehe.

Dengan dibandrol dengan harga 493 ribuan saja, kamera waterproof ini sudah bisa terbilang sangat murah karena sudah dibekali dengan teknolgi yang sangat canggih didalamnya. Untuk kamu yang senang naik gunung,traveling ataupun liburan  kamera yang satu ini sangat cocok dan juga sangat pas hargany untuk kelas pelajar dan mahasiswa.

 SJCAM SJ4000 WiFi Waterproof

a3

SJCAM adalah salah satu brand Action Cam yang cukup terkenal di Indonesia. Sudah banyak produk kamera yang telah mereka pasarkan di Indonesia, salah satunya adalah SJCAM tipe SJ400. Kamera waterproof yang satu ini memang cukup populer dikalangan masyarakat, terlebih karena harganya yang cukup murah dan dapat dibeli oleh semua kalangan.

Selama ini GoPro merupakan kamera aksi terbaik yang kualitasnya tidak bisa diragukan lagi, namun kamera dari GoPro dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, oleh karena itu SJCAM dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin memiliki kamera aksi waterproof dengan kualitas yang cukup baik dengan harga yang murah. Namun jika dibandingkan dengan kamera GoPro tentunya kualitas kamera waterproof ini akan berbeda jauh, baik dari segi fisik ataupun tampilan hingga kemampuannya mengabadikan moment.

Selain mampu menghasilkan video dengan kualitas HD, SJ400 juga mampu mengambil gambar berkualitas baik dengan kamera yang memiliki resolusi 12 MP. Bagi kamu yang suka berpetualang, kamera waterproof ini telah dilengkapi dengan aksesoris yang cukup lengkap, jadi bisa dipakai diberbagai medan, seperti di darat, di udara, bahkan di dalam air.

Keistimewaan SJ4000 tidak hanya sampai disitu saja, kamera ini juga mampu dikoneksikan dengan ponsel pintar, baik itu yang berbasis Android maupun iOS. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasi bernama ‘SJCAM HD’ yang tersedia di Google Play Store dan sudah bisa digunakan untuk mengontrol kamera. Hal tersebut karena kamera ini telah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi yang berguna untuk menghubungkannya dengan smartphone.

Lapara HRD34 Waterproof

a4

Yang kedua adalah Lapara HRD34 Waterproof HD Camera  merupakan kamera yang digunakan untuk memotret  maupun merekam video  didalam air, ditambah lagi kamera ini mampu bertahan hingga kedalaman 15 meter dibawah air, bila kamu adalah salah satu orang yang mempunyai hobi  snorkeling atau menyelam di laut, kamera Lepara ini sangat cocok untuk kamu miliki. Untuk maslah harga kamu tidak perlu kamu cemaskan, karena kamera waterproof yang satu ini dibandrol dengan harga yang bisa dibilang terjangkau bahkan sangat murah.Pasalnya hanya dengan uang 785 ribuan saja, kamu sudah dapat memilikinya dan menikmati berbagai fitur canggih yang ada didalam  kamera waterproof ini. Dibekali dengan lensa berukuran 5MP kamera ini didesain khusus untuk kamu yang punya hobi snorkling. Dan kamu tidak perlu memegang kamera ini dengan tangan sebab kamera ini  sudah terpasang langsung dengan kacamata selam. Selain itu kamera ini juga dapat dilepas dan dipasang lagi, jadi kamu dapat menggunakannya dimanapun tidak hanya di dalam air saja. Kamera ini sangat cocok untuk kamu yang tak mau melewatkan berbagai momet seru dan menarik.Kamera yang  dilengkapi dengan resolusi 5MP ini mampu menghasilkan foto berkualitas 1280 x 960 dpi. Selain itu kamera waterproof termurah inipun  dapat juga ditambahkan memory eksternal hingga 32GB sehingga memungkinkan buat  kamu menyimpan gambar dan video yang lebih banyak. Selain itu kamu juga dapat mengkoneksikan  kamera ini dengan tv ataupun komputer. Dari segi sumber daya dari baterai  bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Baca juga:  Action Camera Murah Dengan Fitur Terbaik Harga Di Bawah 1 Jutaan

Pembahasan khusus tentang kamera ini sudah ada pada artikel sebelumnya.

Ricoh WG-20 Waterproof

a5

Lanjut ke Ricoh WG-20 adalah kamera waterproof terbaik dan dibandrol dengan harga murah. Kamera waterproof ini memeiliki  sensor CCD 14 Megapiksel, Lensa 28mm yang mempunyai kemampuan zoom optical hingga 5x. Selain itu Ricoh WG-20 juga dibekali dengan  sebuah layar LCD yang berukuran 2.7 ici. Yang lebih menarik dari kamera ini yaitu pada bagian belakang telah dilengkapi dengan 5 lampu LED yang dapat mendukung fotografi dalam keadaan yang kurang pencahayaan. Dengan ditambah adanya fitur digital shake reduction juga dapat digunakan untuk memotret maupun merekan video agar hasil yang didapatkan lebih jelas, tajam, dan detail. Untuk soal ketahanan dari kamera waterproof yang satu ini kemempuannya tidak bisa diragukan lagi. Ricoh WG-20 mampu diajak menyelam dan berenang hingga kedalaman 10 meter dan ditambah lagi kamera ini juga tahan banting juga  mampu menahan benturan dari ketinggian 1.5 meter. Tak hanya itu saja selain tahan air dan tahan banting Ricoh WG-20 juga tahan beku, dibuktikan dengan kamera ini mampu bertahan dari udara dingin hingga -10° celcius. Ricoh WG-20 sangat cocok sekali sebagai partner  berpetualangan kamu, dan mengabadikan setiap momen yang terjadi dan menarik dalam perjalanan kamu. Mau tau soal harganya? Kamera  Ricoh waterproof ini tenutnya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan murah yaitu kurang dari  2 jutaan saja.

Xiaomi Yi Waterproof

a6

Kamera waterproof murah dengan kualitas terbaik yang selanjutnya adalah  Xiaomi Yi. Kamera yang hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan ini memiliki kemampuan dan performa yang cukup baik, dari segi  hal fotografi maupun merekam video sama baiknya. Hal tersebut dikarena kamera aksi ini dibekali dengan lensa berukuran 16 Megapiksel menggunakan sensor buatan Sony, Exmor R CMOS yang mampu merekam video berkualitas  hingga 1080P / 60 fps. Jadi dengan menggunakan kamera Xiaomi Yi ini kamu akan berpetualang semakin asik,seru dan menyenangkan, Ditambah lagi dengan adanya teknologi built-in WiFi yang terdapat pada kamara aksi yang satu ini, dengan teknologi tersebut pengguna dapat menimpan, mentrasfer, mengedit, hingga membagikannya ke sosial media secara langsung dengan bantuan smartphone yang telah dikoneksikan  dengan kamera. Berkat teknologi  canggih tersebut, kamu juga dapat  mengontrol kamera Xiaomi Yi ini menggunakan smartphone meskipun dari jarak yang cukup jauh. Untuk memory penyimpanan, kamera aksi ini telah dibekali dengan slot Micro SD yang mampu menampung hingga 64GB dan disarankan buat kamu supaya sebaiknya menggunakan Micro SD Card Class10+ agar hasilnya lebih memuaskan. Xiaomi juga membekali kamera waterproof ini dengan baterai yang berkapasitas cukup besar, yaitu 1100mAh dengan daya baterai yang cukup besar itu kita bisa lebih banyak mengabadikan moment bersama teman ataupun keluarga kita. Supaya dapat digunakan didalam air tentunya Xiaomi Yi harus menggunakan casing waterproof, tapi  sayang sekali  aksesoris ini dijual secara terpisah oleh Xiaomi, jadi jika ingin memilikinya harus membeli Casing waterproof tersebut dengan hargaa sekitar 150 ribuan saja.

Jadi bagaimana? Kamu tertarik dengan kamera waterproof yang mana? Semoga saja ulasan tentang kamera waterproof diatas bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

lapara-waterproof-camera

Lapara Waterproof 5MP Kamera Dengan Kacamata Renang Bisa Lepas Pasang

Lapara Waterproof HD CAM 5MP Kamera Dengan Kacamata Renang Jadi Satu Bisa Lepas Pasang – …