Monday , December 18 2017

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus – Salah satu andalan Oppo yakni Oppo R11 Plus menawarkan berbagai keunggulan yang layak dicoba. Spesifikasi tinggi dan beberapa fitur baru membuat Oppo R11 Plus ini sangat menarik. Apa saja keistimewaan Oppo R11 Plus?

Oppo R11 ini mempunyai desain mewah khas Oppo dengan body full metal alumunium yang tampak sangat berkelas. Sedangkan untuk spesifikasinya Oppo R11 Plus ini masih mengadopsi Dual Kamera utama beresolusi 20 MP + 16 MP. Kamera 20 MP berfungsi untuk teleport sementara kamera 16 MP berfungsi untuk menangkap gambar dengan wide angle. Bila kamu belum paham fungsi dari Dual Kamera dan cara kerjanya, kamu bisa membaca artikel tentang cara kerja Dual Kamera pada smartphone.

Sementara untuk Oppo R11 Plus membawa kamera selfie beresolusi 20 MP lengkap dengan screen flash yang pastinya akan membuat kamu terlihat semakin cantik. Buktikan kalau nggak percaya.

Untuk layarnya Oppo R11 6.0 inci dengan panel IPS LCD lengkap dengan pelindung layar terbaru Gorilla Glass 5. Dapur pacu Oppo R11 Plus pun cukup mumpuni dengan ditenagai prosesor Snpdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang pastinya menjanjikan kinerja yang memuaskan.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus

Walaupun hadir dengan beberapa spesifikasi unggulan Oppo R11 ini juga tak lepas dari beberapa kelemahan seperti belum dilengkapinya dengan IP68 Certified sehingga tidak memiliki ketahanan terhadap air dan debu serta masih banyak lagi. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan dari Oppo R11 Plus.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus

Kelebihan Oppo R11 Plus :

  • Layar lebar 6,0 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang memberikan kenyamanan saat digunakan untuk menikmati segala konten media di dalamnya.
  • Panel layar IPS LCD yang mampu menyuguhkan tampilan layar jernih walaupun terkena langsung pantulan sinar matahari.
  • Bagian layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5 yang merupakan pelindung layar terbaru dan terbaik untuk saat ini.
  • Mempunyai tampilan premium dengan desain body full metal aluminium yang dipadukan dengan layar 2,5D yang akan menunjang penampilanmu jadi lebih berkelas.
  • Bermain game online atau bersosial media jadi lebih mengasikkan dengan dukungan konektifitas internet cepat 4G LTE
  • Selain itu Oppo R11 Plus juga up to date dengan penggunaan OS Android versi baru Nougat yang menawarkan fitur yang lebih beragam
  • Berbekal prosesor Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 6 GB, yang akan membuat kinerjanya lebih responsif meski digunakan untuk membuka aplikasi secara bersamaan atau multitaksing.
  • Dengan memori internal 64 GB dan Slot MicroSD 256 GB, kamu dapat menyimpan banyak file dan aplikasi sesuka hatimu.
  • Oppo R11 ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor yang merupakan fitur keamanan standart smartphone untuk saat ini.
  • Abadikan momen momen berharga kamu dengan dukungan dual kamera utama yang masing – masing beresolusi 20 MP dan 16 MP
  • Kamera utamanya telah dilengkapi dengan PDAF, OIS, LED Flash serta teknologi 2X Optical Zoom yang bakal menyuguhkan pengalaman fotografi yang luar biasa
  • Menariknya lagi Oppo R11 Plus juga memiliki kamera selfie beresolusi 20 MP yang dilengkapi dengan screen flash, untuk memaksimalkan foto selfie di tempat gelap atau minim cahaya
  • Sedangkan untuk dayanya, dibekali dengan baterai cukup besar 3880 mAh yang sangat awet untuk pemakaian sehari hari.
  • Selain itu baterainya juga telah dilengkapi dengan fast charging, sehingga pengisian baterai dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.
Baca juga:  Oppo A57 RAM 3GB dan Kamera Depan 16 MP, Cocok Buat Yang Hobi Selfie

 

Kekurangan Oppo R11 Plus :

  • Belum dilengkapi dengan IP68 Certifiied ( Tahan air dan Debu ). Cukup disayangkan memang padahal kompetitor lain sudah banyak menggunakan fitur ini
  • Baterai yang digunakan tidak dapat dilepas atau bertipe Non – Removable / menyatu dengan body.
  • Body cukup besar jadi cukup menyulitkan untuk digenggam dengan satu tangan.
  • Dual SIM namun bertipe Hybrid, sehingga tidak dapat diaktifkan secara bersamaan, pasalnya harus berbagi tempat dengan Slot MicroSD.

KESIMPULAN  : Setelah kelebihan dan kekurangan Oppo R11 Plus secara lengkap dapat disimpulkan bahwa  smartphone ini jadi salah satu smartphone yang recommended untuk dimiliki. Tak hanya terlihat keren dari segi tampilan, Oppo R11 Plus juga sangat menggoda dengan sederet spesifikasi dan fitur yang dibawanya.

Demikianlah ulasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan dari Oppo R11 Plus, semoga ulasan di atas dapat menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin membeli Oppo R11 Plus ini. Semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس