Saturday , December 16 2017

Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan

Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan

Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan – Aplikasi social media terpopuler saat ini yakni Instagram memang sering meluncurkan fitur-fitur update terbaru. Setelah diakuisisi oleh Facebook beberapa tahun lalu kini Instagram seperi disulap karena saat ini tak hanya dapat mengunggah foto atau video saja karena saat ini Instagram juga mempunyai fitur yang digemari yakni live Instagram dan Stories.

Saat Instagram meluncurkan fitur Stories memang tak sedikit yang mengatakan bila media sosial ini menjiplak fitur yang ada pada Snapchat. Walaupun hal tersebut benar tampaknya saat ini sudah banyak yang tak memperdulikan hal tersebut. Bahkan pengguna fitur Instagram Stories saat ini lebih banyak dari pada pengguna Snapchat atau Facebook sekalipun.

Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan

Facebook juga mempunyai fitur stories dari aplikasi mobile ataupun web. Tapi fitur tersebut terbilang sepi pengguna karena tak sedikit pengguna lebih memilih berbagi cerita mereka di aplikasi Instagram dan untuk meningkatkan jumlah pengguna Facebook Stories raksasa sosial media ini mencoba untuk menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna Instagram Stories memposting cerita mereka ke Facebook secara bersamaan.

Hal ini menjadikan kamu berbagi pengalaman kepada teman-temanmu di sosial media entah itu Instagram maupun Facebook. Kamu tak perlu lagi memposting dua kali, karena jika teman kamu tak mempunyai Instagram maka mereka akan bosan melihat ceritamu lewat Facebook.

Baca juga:  Cara Mudah Bikin Grup Di Instagram

Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan

Memang sebelumnya Facebook sudah dikabarkan tengah menguji fitur baru ini, tapi saat ini perusahaan sudah mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut kini akan diluncurkan oleh pengguna Instagram, kecuali untuk mereka yang mempunyai akun bisnis. Hal yang perlu digarisbawahi ada fitur ini hanya berlaku untuk Stories dari Instagram ke Facebook dan tidak untuk sebaliknya.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram Stories yang kini bisa diunggah ke Facebook dalam waktu bersamaan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat khususnya untuk kamu pengguna aktif Instagram. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس