Monday , December 18 2017

Kumpulan Smartphone Yang Dibekali Dengan 4 Kamera, Mewah!

Daftar Smartphone Yang Dibekali Dengan 4 Kamera
Daftar Smartphone Yang Dibekali Dengan 4 Kamera

Kumpulan Smartphone Yang Dibekali Dengan 4 Kamera, Mewah! – Tahun 2016 lalu smartphone dengan teknologi dual kamera sudah mulai dibuat, namun trend dual kamera baru bermunculan di tahun 2017. Konon teknologi Dual kamera menjadikan smartphone mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan juga lebih berkualitas tentunya.

Pada tahun 2017 ini smartphone dual kamera sudah mulai banyak bermunculan di pasaran gadget Indonesia, namun beberapa vendor smartphone ternyata sudah memikirkan untuk membuat smartphone dengan 4 kamera. Wow banget gak sih?

Kumpulan Smartphone Android Dengan 4 Kamera

Tak hanya menggunakan dual kamera di sisi belakangnya, smartphone-smartphone berikut ini juga sudah mulai menggunakan dual kamera pada sisi depan dan belakangnya. Tidak hanya dua, bahkan ada juga smartphone yang menggunakan 3 kamera pada bagian belakangnya. Penasaran dengan daftar smartphone dengan 4 kamera?

Kami merangkum 3 smartphone yang sudah menggunakan 4 kamera pada satu smartphone. Berikut daftarnya.

Lenovo Phab 2 Pro

Produk dari Lenovo yakni Lenovo Phab 2 Pro menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Meskipun begitu kamera belakang smartphone ini tak semuanya digunakan untuk mengambil gambar.

Lenovo Phab 2 Pro
Lenovo Phab 2 Pro

Smartphone pertama yang hadir dari Project Tanggo ini memiliki berbagai fungsi dari kamera belakang Lenovo Phab 2 Pro yakni ada yang berfungsi sebagai Motion Tracking dan Depth Sensing, sehingga keduanya akan menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati kreativitas konten AR.

Alcatel Flash

Alcatel juga meluncurkan smartphone pertamanya yang dibekali dengan teknologi 4 kamera. Smartphone yang dinamai Alcatel Flash ini hadir dengan dua kamera pada bagian depan dan dua kamera pada bagian belakang.

Baca juga:  Cara Mudah Buat Tulisan Terbalik Di Aplikasi WhatsApp
Alcatel Flash
Alcatel Flash

Sedangkan untuk kamera utamanya Alcatel Flash ini dibekali dual kamera 13 Megapixel dengan lensa monokrom dan RGB Sony IMX258. Keduanya menggunakan f/2.0 dan sudah mampu untuk merekam video hingga resolusi 4K. Untuk kamera depannya Alcatel Flash dibekali dengan lensa 8 Megapixel dan 5 Megapixel yang mampu memberikan efek depth of focus.

Tertarik menggunakan Alcatel Flash?

Asus Zenfone AR

Asus Zenfone AR
Asus Zenfone AR

Sama seperti Lenovo Phab 2 Pro smartphone besutan Asus yakni Asus Zenfone AR juga dibekali dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Ketiga kamera utama yang disebut TriCam di Zenfone AR ini dibagi jadi kamera utama 23MP, Motion Tracking dan Depth Sensing. Asus Zenfone AR merupakan smartphone pertama yang menggabungkan teknologi AR dan VR serta smartphone pertama yang dibekali dengan RAM 8 GB. Namun sayangnya kamera depan Asus Zenfone AR hanya berkapasitas 8 Megapixel saja.

Jika kamu ingin menikmati sensasi baru menggunakan kamera smartphone, mungkin kamu layak mencoba salah satu dari smartphone dalam daftar di atas. Atau kamu mungkin sudah mulai menggunakannya?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس