Thursday , November 23 2017

Lampu Meja Unik Ini Bisa Jadi Ide Baru Buat Kamu Agar Lebih Fokus

Lampu Meja Yang Hanya Menyala Bila Kamu Memasukan Smartphone Ke Dalamnya

Lampu Meja Unik Ini Bisa Jadi Ide Baru Buat Kamu – Dengan berkembangnya smartphone saat ini sering menjadikan gangguan yang serius bagi kamu yang masih dalam tahap belajar. Bayangkan saja bila kamu tengah belajar atau bekerja namun smartphone milikmu tergeletak di atas meja pasti akan sangat mengganggu ketika ada notifikasi masuk sehingga menjadikan kamu mengalihkan fokus ke smartphone. Tapi lain halnya untuk seorang desainer bernama Klemens Schillinger yang kelihatannya mempunyai ide untuk mengurangi fokus kamu ke smartphone.

Desainer ini sudah berhasil mencipatakan sebuah lampu meja yang disebut sebagai offline lamp. Bila kamu melihatnya memang lampu tersebut terlihat seperti lampu meja pada umumnya. Desainnya yang sederhana dan terlihat ramping tapi terdapat sebuah kompartemen atau sebuah laci untuk menaruh sesuatu yakni smartphone di dalamnya.

Lampu Meja Yang Hanya Menyala Bila Kamu Memasukan Smartphone Ke Dalamnya

Laci tersebut memang dirancang untuk memasukan smartphone kamu ke dalamnya. Tapi ini bukan lagi biasa karena setelah laci mendeteksi adanya objek yang masuk ke laci maka akan secara otomatis lampu menyalakan cahaya yang bisa digunakan belajar atau bekerja. Jadi untuk bisa menyalakan lampu meja ini kamu harus menaruh smartphone kamu ke dalam laci tersebut.

Dengan cara ini diharapkan akan menjadikan kamu terbebas dari gangguan notifikasi smartphone hingga kamu menyelesaikan pekerjaan. Tapi untuk saat ini belum diketahui apakah objek yang dimasukkan ke dalam laci harus berupa smartphone atau benda lain juga bisa karena minimnya informasi menjadikan asumsi bahwa objek yang dimasukkan ke dalam laci harus berupa smartphone.

Baca juga:  Smartphone Thumb, Efek Dari Kebanyakan Chatting di Smartphone

Lampu Meja Yang Hanya Menyala Bila Kamu Memasukan Smartphone Ke Dalamnya

Tak hanya itu saja karena belum jelas juga apakah lampu meja ini hanya sebuah konsep yang direncanakan oleh Shilinger atau merupakan sebuah produk yang akan bisa dibeli. Tapi terlepas dari informasi yang masih minim kelihatannya ide dari lampu meja tersebut cukup cerdas untuk membebaskan seseorang dari ketergantungan pada smartphone.

Demikianlah ulasan mengenai lampu meja yang hanya dapat menyala jika kamu memasukan smartphone ke dalam laci yang sudah disediakan. Semoga ulasan di atas bisa referensi bagi kamu yang ingin lebih fokus lagi pada belajar atau pekerjaan kamu.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس