Sunday , October 22 2017

Langkah Mudah Melihat Foto Dan Video Dari Akun Instagram Yang Dikunci

Langkah Mudah Melihat Foto Dan Vidio Dari Akun Instagram Yang Dikunci
Langkah Mudah Melihat Foto Dan Vidio Dari Akun Instagram Yang Dikunci

Langkah Mudah Melihat Foto Dan Video Dari Akun Instagram Yang Dikunci – Kemajuan teknologi saat ini memiliki efek banyak bermunculannya berbagai aplikasi yang memiliki beragam fungsi, mulai dari aplikasi penghasil uang, aplikasi hiburan, aplikasi kesehatan, aplikasi tentang kecantikan, dan aplikasi sosial media. Nahh untuk media sosial ini banyak sekali ragamnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, Snapchat dan masih banyak lainnya. Salah satu media sosial yang saat ini paling digandrungi adalah Instagram.

Kamu pengguna Instagram? Sering ingin melihat profil orang lain tapi dikunci? Tenang, kami akan memberi langkah-langkah mudah untuk melihat akun Instagram yang terkunci tersebut tanpa harus follow akun tersebut dengan akun pribadimu. Emangnya bisa? Gimana caranya gimana? Bisalah, jadi gini, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk dapat melihat semua foto dan video dari akun Instagram yang terkunci. Penasaran dengan langkah-langkahnya?

Langkah Mudah Melihat Foto Dan Vidio Dari Akun Instagram Yang Dikunci

Pinjem Aja Akun IG Temen Atau Saudara Kamu

Cara pertama adalah dengan meminjam akun Instagram milik saudara atau temen kamu. Dengan langkah ini maka kamu tak harus follow akun Instagram tersebut dengan akun yang kamu miliki. Setelah kamu puas mantengin foto atau video dari akun yang dikunci dan membuat kamu pengen ngepoin tadi, kamu ngak ada rasa gimana gitu untuk follow Instagramnya tadi dan kamu juga ngak perlu repot-repot lagi untuk  unfollow karena yang kamu gunakan tadi bukan akun pribadi kamu hehehe.

Membuat Akun Baru Dengan Nama Yang Disamarkan

Jika langkah pertama gagal karena saudara atau temen kamu nggak mau minjemin akun Instagramnya maka langkah selanjutnya adalah dengan membuat akun baru dengan nama yang disamarkan hahaha. Langkah ini dipilih karena jika kamu ingin sekali melihat profil instagram seseorang seperti mantan gebetan, mantan pacar, kakak kelas, adek kelas lucu,dan lain sebagainya.

Baca juga:  Cara Mudah Mengetahui Siapa Yang Kepo Akun Instagram Kamu

Dengan nama yang disamarkan privasi kamu lebih terjaga dan permintaan following kamu bakalan lebih mudah diterima oleh doi.

Memakai Jenis Kelamin Wanita

Langkah yang terakhir ini bukan bermaksud apa-apa lho yaa. Kamu wajib membuat akun baru dengan menggunakan jenis kelamin wanita. Lho kok wanita? Kan saya laki-laki, tenang saja karena akun yang kamu buat adalah nama akun baru dengan nama samaran, kan?

Untuk urusan Instagram, akun cewek lebih dianggap netral dan tidak menimbulkan kesan curiga bahkan kesan genit. Intinya jika kamu mau follow akun Instagram mantan atau gebetan yang dikunci, akun cewek akan lebih mudah diterima karena dianggap netral tadi.

Bagaimana, mudah kan cara untuk melihat foto dan video dari akun Instagram yang dikunci? Jangan khawatir karena kita akan terus mengupdate cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk melihat semua foto dan video dari akun yang di-private. Jangan lupa juga untuk mendownload semua foto dan video mereka dengan cara mudah ini jika kamu sudah bisa menonton video dan fotonya, ya!

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس