Monday , December 18 2017

Lenovo Moto E3 Power: Spesifikasi Top Harga Terjangkau Maret 2017

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Moto E3 Power Terbaru Januari 2017 di Indonesia

Lenovo Moto E3 Power: Spesifikasi Top Harga Terjangkau Maret 2017 – Motorola kini sudah menjadi bagian dari perusahaan besar lenovo. Itu karena Lenvo telah membeli Motorola dan merekrutnya menjadi salah satu bagian dari perusahaan besar Lenovo. Salah satu contohnya adalah ketika Motorola dan Lenovo berkolaborasi dalam meluncurkan Moto E3 Power sebagai salah satu smartphone kelas entry dengan kapasitas baterai besar. Awalnya, Moto E3 Power dipasarkan di India.

Beli disini

Lenovo Moto E3 Power ini dirakit di Indonesia sehingga mampu memenuhi peraturan TKDN yang mewajibkan smartphone 4G LTE dirakit d iIndonesia. Dengan sudah didukunh jaringan internet super cepat 4G LTE kamu akan dimanjakan dengan akses internet super cepat ketika kamu gunakan berselancar dunia maya, bermain game online, sosial media, bahkan streaming.

Lenovo Moto E3 Power ini juga dibekali dengan kapasitas baterai besar serta telah didukung dengan fitur fast charging atau pengisian cepat. Penasaran dengan review spesifikasi lengkapnya?

Review Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power

Lenovo Moto E3 Power dibekali bentangan layar seluas 5 inchi dengan memilki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Lenovo Moto E3 Power menawarkan fitur anti air namun mestinya tidak bisa kamu gunakan untuk berenang karena ketahannya hanya sebatas percikan air saja. Untuk bagian luar layarnya kamu tak perlu khawatir karena smartphone ini sudah dilengkapi anti gores yang melindungi ketika terjatuh dan terbentur secara tidak sengaja.

Lenovo Moto E3 Power

Sementara untuk bodynya smartphine ini terbuat dari material plastik yang cukup ringan, terbukti dengan bobotnya yang hanya 153.3 gram saja. Meskipun begitu Lenovo Moto E3 Power ini memiliki dimensi dengan ukuran panjang 143.8 mm, lebar 71.6 mm serta ketebalan 9.6 mm yang tetap pas dalam genggaman. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor.

Sementara untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh yang dipercepat waktu pengisiannya oleh fitur fast charging, sehingga hanya membutuhkan waktu pengisian 15 menit untuk menghasilkan masa aktif selama 5 jam. Tentu dengan daya tahan baterai yang awet pastinya para pengguna smartphone ini bisa lebih mengoptimalkan untuk browsing, bermain game, berfoto selfie dan lain sebagainya.

Untuk dapur pacunya smartphone ini mengandalkan Chipset Mediatek MT6735P yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yanga akan menghasilkan kinerja yang bagus, ditambah di bagian grafisnya terdapat GPU Mali-T720MP2 yang akan menampilkan gambar dengan real dan tajam.

Lenovo Moto E3 Power semakin maksimal dengan menjalankan sistem operasi Android OS, v6.0.1 Marshmallow dan juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB yang akan menjadikan kerja dari smartphone ini menjadi semakin optimal.

Lenovo Moto E3 Power

Pada bagian memorinya Lenovo Moto E3 Power ini dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB yang akan menjadikan kamu leluasa dalam menyimpan berbagai file, jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 32 GB yang akan menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadi seperti aplikasi, game, video, foto dan lain sebagainya.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Lenovo K6 Note Update November 2016

Sedangkan untuk bagian fotografinya smartphone ini dibekali kamera utama berkapasitas 8 MP yang mampu merekam video beresolusi HD [email protected] lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Namun smartphone ini belum ada fitur Phase Detection Autofocus ataupun OIS.

Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memilki kapasitas lensa sebesar 5 MP yang akan menjadikan kegiatan selfie kamu menjadi lebih menarik serta video call kamu menjadi lebih mengasikkan.

Lenovo Moto E3 Power

Spesifikasi Lenovo Moto E3 Power

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.8 x 71.6 x 9.6 mm/ 153.5 gram
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Processor Mediatek MT6735p,Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T720MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 Megapixel, autofocus, Dual LED flash, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Baterai Removable Li-Ion 3500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo Moto E3 Power

Kelebihan Lenovo Moto E3 Power:

  • Dibandrol dengan harga terjangkau
  • Berkapasitas baterai besar
  • Menjalankan OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Fitur fast charging
  • Sudah didukung jaringan 4G LTE
Lenovo Moto E3 Power

Kekurangan Lenovo Moto E3 Power

  • Belum dilengkapinya Phase Detection Autofocus pada kamera
  • Masih mengandalkan Chipset Mediatek MT6735P

Harga Lenovo Moto E3 Power Update Januari 2017

Harga Lenovo Moto E3 Power Baru:Rp. 1.800.000 ,-

Harga Lenovo Moto E3 Power Bekas: Rp. ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Lenovo Moto E3 Power lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang lumayan serta dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, semoga ulasan diatas bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس