Tuesday , October 24 2017

Levis’s Marger Dengan Google Untuk Hadirkan Jaket Pintar

Levis’s Marger Dengan Google Untuk Hadirkan Jaket Pintar

Levis’s Marger Dengan Google Untuk Hadirkan Jaket Pintar – Kerjasama yang terjalin antara Levi’s dan Google sejak beberapa bulan lalau tepatnya pada ajang Google I/O 2017 diadakan akhirnya memunculkan sebuah inovasi baru. Memang kedua perusahaan ini tengah berkolaborasi untuk menghadirkan jaket pintar yang dinamai dengan Levi’s Commuter Trucker Jacket. Tentu kamu dapat melihat tugas dari masing-masing perusahaan tersebut, dimana Google memberikan sentuhan teknologi sedangkan Levi’S bertugas membuat jaketnya.

Levi’s Commuter Trucker Jacket merupakan bagian dari Google Advanced Tecnology and Project (Google ATAP). Proyek ini memfasilitasi penanaman sensor sentuhan pada pakaian. Lantas hal apa saja yang dapat digunakan jaket pintar ini?

Levis’s Marger Dengan Google Untuk Hadirkan Jaket Pintar

Karena jaket ini sudah dibekali dengan sensor gesture-sensing yang dinamai dengan Jacquard menjadikan jaket ini dapat melakukan beberapa hal seperti menunjukan arah, mengganti musik, hingga mampu membaca pesan yang masuk ke smartphone dengan mengusap jaket atau menyentuh jaket pintar ini dan sensor tersebut sudah tertanam oleh Google dengan cara ditenun.

Jaket pintar ini memiliki kemampuan untuk mengenali gerakan. Kamu dapat mengatur fungsi dari setiap gerakan lewat aplikasi khusus, Jaket ini mempunyai koneksi wireless yang bisa terhubung dengan smartphone karena terdapat chip kecil yang ditanam diujung lengan jaket menggunakan snap tag yang bersifat fleksibel.

Baca juga:  Mencegah Android 6.0 untuk Menyimpan Password pada Akun Google

Levis’s Marger Dengan Google Untuk Hadirkan Jaket Pintar

Pihak Levi’s sendiri menjelaskan bahwa jaket ini bisa dicuci seperti biasanya. Tapi dengan catatan snap tag harus dilepas terlebih dulu. Jaket ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat iOS maupun Android. Untuk stoknya jaket pintar ini akan dijual mulai tanggal 27 September yang dibandrol dengan harga US$350 atau setara dengan Rp4,6 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenanai Levi’S yang bekerjasama dengan Google yang akan menghadirkan jaket pintar. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang menambah wawasan untuk kita semua. Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس