Tuesday , November 21 2017

Lupa Nomor Axis Kamu? Ini Cara Mudah Cek Nomor SIM Card Axis

AXIS

Cara Mudah Cek Nomor SIM Card Axis – Axis merupakan salah satu provider GSM yang sedang berkembang di pelosok negri. Dengan perlahan namun pasti Axis yang merger dengan XL semakin diminati serta mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia karena hemat dan ekonomis. Promosi gencar juga terus dilakukan Axis. Axis memberikan banyak yang lebih dengan berbagai fitur diantaranya bonus kuota internet, gratis telfon maupun sms.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa Axis sangat diminati oleh remaja dan anak muda. Salah satu daya tariknya adalah paket perdana Axis ini merupakan nomor yang khas dan unik. Selain itu, bonus serta program pemotongan harga paket internet pada momen tertentu menjadi nilai lebih Axis jika dibandingkan dengan kompetitornya yang terkesan stagnan dalam menentukan harga kuota internet.

Cek Nomor Kartu Perdana Axis

Menjadi pelanggan Axis tentu menjadikan kita harus mengetahui setidaknya mengenai informasi seputar Axis. Cek pulsa, Cek kuota, Cek bonus dan menu gratisan lainnya wajib kita ketahui. Tapi mengetahui nomor Axis kamu adalah hal yang mutlak karena orang suka gonta-ganti nomor HP akibat banyak faktor akan memerlukan cara ini jika suatu saat lupa nomor yang digunakannya.

Cara Mudah Cek Nomor SIM Card Axis

Untuk mengetahui nomor Axis kamu bisa memanfaatkan fitur Dial Up dari Axis. Tak seperti lainnya karena Axis hanya menawarkan fitur untuk mengecek nomor Axis sendiri dengan dial up saja. Sedangkan provider lainnya banyak yang menawarkan pilihan baik lewat SMS, telpon dan juga website. Penasaran dengan bagaimanakah cara serta kode-kodenya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Baca juga:  Cara Internet Gratis 3 Three Aon di Android dan Laptop atau PC

Menu Dial Up Yang Dapat Kamu Coba Yakni :

  • *#2# : Dengan menekan menu Dial Up tersebut akan secara cepat terpampang berapa nomor Axis yang kamu gunakan.
  • *123*7# : Setelah menekan menu Dial Up lalu tekan panggil maka beberepa detik kemudian akan muncul nomor axis kamu.
  • *123*10# : Menggunakan menu Dial Up ini juga sama efektifnya dengan dua cara di atas.

Dalam waktu singkat kamu akan memperoleh laporan mengenai nomor kamu. Sekarang nomor Axis bisa kamu ketahui sehingga kamu bisa melakukan isi ulang pulsa kembali.

Cara ini dapat kamu gunakan jika kamu lupa berapa nomor Axis yang kamu miliki. Semoga bermanfaat gaes!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس