Tuesday , November 21 2017

Memori Toshiba Di Akusisi Western Digital

Memori Toshiba Di Akusisi Western Digital

Memori Toshiba Di Akusisi Western Digital – Beredar kabar yang cukup mengejutkan datang langsung dari Jepang berhubungan dengan kesuksesan Western Digital memenangkan proses penawaran untuk mengambil alih sebagai divisi memori Toshiba yang ada saat ini.

Seperti yang sudah ketahui sebelumnya bahwa kedua perusahaan ini sudah bekerjasama dalam usaha bersama untuk menghadirkan memori flash NAND. Ini merupakan sebuah pengaturan yang dimulai dengan SanDisk dan Toshiba. Sementara Western Digital mengakusisi SanDisk pada tahun 2016 serta mendapat warisan untuk kemitraan pembuatan memori hingga kini.

Berita ini otomatis mengakhiri perkiraan yang berada di kalangan media Amerika Serikat dan Jepang beberapa waktu akhir-akhir ini. Tapi sebagaimana kabar yang dilaporkan oleh Reuters bahwa sejatinya WD sempat menarik diri dari negosiasi untuk membeli bisnis memori Toshiba dalam upaya memperkuat posisinya dalam usaha tersebut.

Memori Toshiba Di Akusisi Western Digital

Untuk tindak lanjut dari hal ini, beberapa personil berpangkat tinggi dari Toshiba America kabarnya langsung dipanggil untuk menghadap ke kantor pusat Toshiba yang berada di Tokyo, Jepang. Tapi begitu Toshiba sendiri kelihatanya masih belum mengungkapkan secara resmi terkait hal tersebut hingga saat ini.

Baca juga:  Cara Mudah Menjadikan Kartu Memori Sebagai Penyimpanan Internal Android

Demikianlah ulasan menganai Western Digital yang mengakusisi Memori Toshiba. Semoga ulasan di atas bisa menjadi sebuah informasi untuk menambah pengetahuan kita semua. Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس