Sunday , September 24 2017

Microsoft Buka Rincian Informasi Pre-order Xbox One X Pada Gamescon 2017

Microsoft Buka Rincian Informasi Pra-order Xbox One X Pada Gamescon 2017

Microsoft Buka Rincian Informasi Pre-order Xbox One X Pada Gamescon 2017 – Setelah ditampilkan kehebatannya lewat ajang E3 Conference awal tahun ini, Xbox One X yang sudah lebih ditingkatkan kemampuannya dalam memainkan game 4K dan menjadi andalan dari Microsoft akhirnya sudah resmi diumumkan untuk pre-order pada ajang Gamescom 2017.

Para penggemar game bisa melihat siaran langsung segala hal yang diberitakan oleh Microsoft tak terkecuali informasi mengenai pre-order untuk andalan terbarunya ini. Selain mengeluarkan platform game baru yang handal, Microsoft juga telah menyiapkan berbagai game menarik untuk mengimbangi kemampuan Xbox One X.

Microsoft Buka Rincian Informasi Pra-order Xbox One X Pada Gamescon 2017

Xbox One X diharapkan bisa menjadi andalan Microsoft pada masa depan yang paling kuat dan yang pernah ada. Berkat spesifikasi yang ditawarkan Xbox One X, konsol game Microsoft ini diklaim akan bisa mengalahkan semua perusahaan game lainnya termasuk PlayStation 4 Pro.

Xbox One X sebelumnya dikenal dengan code nama Project Scorpio, sistem gaming masa depan Microsoft tersebut konon sudah dilengkapi dengan 8 CPU Core AMD x86 custom dengan clock 2.3GHz dan cache L2 4MB, 40 GPU AMD Radeon custom yang beroperasi pada 1.172MHz serta memori GDDr5 12GB lewat 384-bit Interface dengan bandwidth memori hingga 32 GB/detik maka dengan demikian perusahaan gaming Microsoft ini mempunyai GPU berkemampuan 6 TLFOPS.

Baca juga:  Game Klasik Final Fantasy IX Kini Tersedia di Android

Microsoft Buka Rincian Informasi Pra-order Xbox One X Pada Gamescon 2017

Semua aksesoris dari Xbox One yang akan dibekalkan pada Xbox One X. Konsol terbaru ini juga akan sangat cocok serta mendukung game-game Xbox 360 yang tersedia lewat Xbox Live. Tapi terobosan besar yang siap dihadirkan perusahaan Xbox One X adalah kemampuan untuk menangani berbagai permainan game “true 4K” yang menjanjikan kecepatan hingga 60 frame per detik.

Xbox One X sendiri sudah dijadwalkan akan dirilis secara global pada 7 November 2017. Microsoft Xbox One X ini kabarnya juga akan dipasarkan mulai dengan harga banderol $ 499 atau sekitar 6,6 jutaan rupiah per unitnya.

Demikianlah ulasan mengenai Microsoft yang sudah membuka rincian informasi pre-order Xbox One X pada ajang Gamescon, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang berguna untuk kamu khususnya untuk kamu penggemar game, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.