Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna

Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna

Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna – Tampaknya Motorola Moto G6 akan segera meluncur ke pasaran setelah sebelumnya Motorola Moto G6 Play kini giliran Motorola Moto G6 untuk menunjukan taringnya lewat bocoran foto yang tersebar di internet.

Nampaknya smartphone Motorola Moto G6 Plus ini akan tersedia dalam lima varian warna yang terdiri dari White, Silver, Gold, Blue, dan Cyan. Untuk peluncurannya smartphone ini akan diluncurkan pada acara ajang MWC 2018 bersama dua varian G6 lainnya dan akan dibandrol dengan harga sekitar $330 atau sekitar Rp 4,5 juta.

Motorola Moto G6 Plus mengusung desain kekinian dengan dilapisi casing berbahan metal unibody dan ditandemkan dengan layar lebar dengan aspek rasio 18:9 seperti smartphone jaman now lainnya. Smartphone ini juga merupakan varian paling rendah dengan harga yang paling murah diantara keluarga Moto G6 series.

Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna

Kabarnya Motorola Moto G6 Plus akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi full HD+ dengan teknologi panel IPS. Mungkin untuk layarnya Moto G6 Plus ini masih seperti biasanya yang dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka Android pure.

Baca juga:  Cara Mudah Untuk Terlepas Dari Kecanduan Smartphone

Smartphone ini menawarkan kinerja yang lumayan karena tak lepas dari dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang berjalan dengan kecepatan 2,2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB.

Tak hanya itu saja karena kemampuan grafis Moto G6 Plus terbilang bersaing dengan dukungan Adreno 508. Sayangnya belum diketahui pasti untuk spesifikasi kamera dari Motorola Moto G6 Plus. Namun kabar yang beredar smartphone ini akan dibekali dengan kamera belakang ganda berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi oleh fitur PDAF dan LED flash.

Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna

Selain itu smartphone ini juga akan diperkuat dengan kamera depan sebesar 16 megapiksel lengkap dengan LED Flash yang akan menjadikan moment berselfie kamu semakin mengagumkan dengan menggunakan Motorola Moto G6 ini.

Demikianlah ulasan mengenai Motorola Moto G6 Plus yang akan hadir dalam 5 varian warna elegan, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menunggu smartphone ini, sekian dan mari kita tunggu saja pelucurannya.

About Rian

SEO enthusiast.