Friday , October 20 2017

Motorola Moto Z Play Berfitur 4X Digital Zoom Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto Z Play Berfitur 4X digital zoom Update Terbaru 2017
Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto Z Play Berfitur 4X digital zoom Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto Z Play Berfitur 4X Digital Zoom Update Terbaru 2017 – Di kuartal pertama 2017 ini Motorola kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang diklaim akan dapat memikat banyak perhatian yakni Motorola Moto Z Play. Yang menarik tentu adalah harga yang ditawarkannya. Bagaimana tidak, Motorola langsung mematok tarif yang tak sedikit yakni dibandrol dengan harga 5 jutaan.

Tapi jangan khawatir dengan harganya yang cukup fantastis smartphone ini juga menawarkan spesifikasi yang tak diragukan lagi. Untuk desainnya smartphone ini sangat menawan dan terlihat begitu mewah dengan dibalut Backcover Glass dan Frame Metal serta lebih kokoh.

Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Play

Hadir dengan mengusung bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel dan untuk jenis layarnya Motorola Moto Z Play ini menggunakan jenis layar AMOLED Capacitive touchscreen dengan ketajaman warna hingga 16 juta warna.

Sedangkan untuk dapur pacunya Motorola Moto Z Play ini mengadopsi chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan prosessor Octa core, pada pengolahan garfisnya terdapat GPU Adreno 506 yang akan menyempurnakan tampilan smartphone ini. Motorola Moto Z Play ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang disokong dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB yang menjadikan kamu dapat menjalankan berbagai game-game HD dan aplikasi secara bersamaan.

Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Play

Untuk sektor fotografinya Motorola Moto Z Play ini memiliki kamera yang cukup menawan dengan memiliki kamera utama atau kamera belakang sebesar 16 MP lengkap dengan fitur 4X digital zoom danDual-LED Flash yang akan menjadikan kegiatan fotografi kamu dengan smartphone ini menjadi lebih menyenangkan.

Sedangkan pada kamera depannya berlensa sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Flash, Beautification dan Wide-Angle 85° lens yang akan menjadikan kegiatan selfie dan video call kamu menjadi lebih asik. Yang jelas, foto-foto kamu akan terlihat lebih keren dengan Motorola Moto Z Play.

Berlanjut ke bagian penyimpanannya smartphone ini memiliki memori internal sebesar 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan apabila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 256GB.

Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Play

Pada jaringan dan konektivitas nya Motorola Moto Z Play ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sangat cocok untuk mengunggah konten foto atau video hasil jepretan kamera yang super mantap.

Sementara untuk kapasitas baterainya Motorola Moto Z Play ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3510 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging yang menjadikannya lebih cepat dalam pengisian. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya?

Spesifikasi Motorola Moto Z Play

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar AMOLED Capacitive 5.5 inci , 1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Snapdragon 625, Octa core
RAM  3 GB
GPU Adreno 506
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP , Dual-LED Flash, 4X digital zoom, Laser Autofocus
Kamera Depan 5 MP , Beautification, Flash, Wide-Angle 85° lens
Baterai Li lon 3510 mAh , Fast Charging
Baca juga:  Harga Motorola Moto Z2 Force Terbaru 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Motorola Moto Z Play

Kelebihan Motorola Moto Z Play:

⦁Mendukung layar 5.5 Inchi yang membuat pengguna lebih nyaman untuk mengoperasikannya, lebih lagi sangat responsif hanya dengan satu tangan saja.
⦁Membawa technologi AMOLED mampu memberikan kesan kualitas dari kontras warna yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan lebih jernih.
⦁Menawarkan desain yang sangat berkelas dan terkesan premium dengan balutan body terbuat dari material Frame Metal dan Backcover Glass.
⦁Layar semakin kokoh dengan balutan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan dari sistem keamanan data juga semakin terjamin dengan Fingeprint.
⦁Penyimpanan internal storage memori yang ditawarkan cukup oke yakni 32 GB dengan Micro SD up to 256 GB.
⦁Kamera utama yang diandalkan sangat berkelas tinggi yakni dengan kemampuan 16 MP lengkap pula dengan Fitur Dual-LED Flash dan Laser Autofocus.
⦁Lebih seru untuk kamu yang hoby memainkan Game Virtual atau hanya sekedar ingin nonton video dalam 3 dimensi karena memang telah support VR.

Motorola Moto Z Play
Motorola Moto Z Play

Kekurangan Motorola Moto Z Play:

⦁Membawa RAM yang sangat tanggung dengan harga yang terbilang mahal Yakni hanya 3 GB saja.
⦁Kamera depan hanya dibekali dengan kemampuan 5 MP saja.
⦁Prosessor kurang  karena hanya dibekali snapdragon 625 Octa core.

Harga Motorola Moto Z Play Update Terbaru

Harga Motorola Moto Z Play Baru : Rp. 5.455.000  ,-

Harga Motorola Moto Z Play Bekas : Rp.  ,-

Dengan harga 5 jutaan seharusnya Motorola Moto Z Play bisa membawa spesifikasi yang lebih gahar lagi. Namun memang hal tersebut tertutupi dengan kualitas kamera yang memang sangat yahud. Ayo beli segera, cocok buat kamu yang suka foto-foto!

About Rian

SEO enthusiast.
  • Grosir Karakter

    di indonesia belum ada ya gan?

    • hayart

      Sekarang sudah tersedia di indonesia kok gan ..