Thursday , November 23 2017

Motorola Moto Z2 Play Kamera Selfie Dengan LED Flash Terbaru 2017

Motorola Moto Z2 Play
Motorola Moto Z2 Play

Motorola Moto Z2 Play Kamera Selfie Dengan LED Flash Terbaru 2017 – Motorola Moto Z2 Play siap bersaing dengan para kompetitornya di kelas mid-range dengan spesifikasi yang menarik. Smartphone ini juga tampil dengan desain full metal serta menggunakan konsep layar 2,5D yang tentunya akan sangat mewah.

Untuk bentangan layar Motorola Moto Z2 Play ini memiliki luas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel. Sedangkan jenis layarnya Motorola Moto Z2 Play ini menggunakan jenis Super AMOLED Capasitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan sudah dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 4 yang akan melindunginya dari berbagai benturan dan goresan yang tak kamu sengaja.

Motorola Moto Z2 Play
Motorola Moto Z2 Play

Selain penampilannya menarik Motorola Moto Z2 Play juga sudah mengusung Chipset Snapdragon 626 yang dipadukan dengan prosessor Quad Core. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat  GPU Adreno 506 yang akan sangat nyaman dilihat untuk bermain game. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v7.1.1 Nougat yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang kamu inginkan.

Kemudian untuk penyimpanannya smartphone besutan Motorola ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Motorola Moto Z2 Play
Motorola Moto Z2 Play

Tak hanya itu saja untuk kamu yang hobi fotografi, disediakan kamera utama beresolusi 12 MP lengap dengan phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash yang mampu menangkap gambar berkualitas. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5 MP lengkap dual-LED (dual tone) flash yang akan menjadikan selfie kamu tetap asik meski dilakukan di tempat yang minim cahaya atau gelap.

Berlanjut ke konektivitas dan jaringannya Motorola Moto Z2 Play ini hadir dengan berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth.

Motorola Moto Z2 Play
Motorola Moto Z2 Play

Sedangkan untuk varian warnanya smartphone ini memiliki varian warna Lunar Gray, Fine Gold dan tak ketinggalan juga dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gyro, Compass yang akan menjadi smartphone makin memiliki perfoma yang gahar. Sementara untuk daya tahan baterainya Motorola Moto Z2 Play ini memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super AMOLED Capacitive 5,5 inci, 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.1.1 Nougat
Processor Snapdragon 626, Quad Core
RAM 4 GB (internal 64 GB)
GPU Adreno 506
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 12 MP, Phase Detection & Laser Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan 5 MP, Dual-LED Flash
Baterai Li lon 3000 mAh, Fast Charging
Baca juga:  Cara Mematikan Suara Kamera Android

Kelebihan Dan Kekurangan Motorola Moto Z2 Play

Kelebihan Motorola Moto Z2 Play :

  • Layar 2,5D berukuran 5,5 inchi yang sangat nyaman digunakan untuk menikmati segala konten media di dalamnya
  • Terlihat lebih menggoda dengan desain body full metal aluminium yang akan menunjang penampilan kamu jadi lebih berkelas
  • Panel layar Super AMOLED resolusi Full HD bisa memberikan tampilan layar terlihat lebih bagus dengan sudut pandang luas dari segala sisi
  • Selain itu layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung ayar Gorilla Glass 4
  • Bobot tak terlalu berat sehingga akan lebih mudah untuk dibawa pergi kesana kemari
  • Sudah tahan dari percikan air sebab dilengkapi dengan fitur Splash and dust resistant
  • Menggunakan OS v7.1.1 Nougat yang diperkaya dengan ratusan juta aplikasi dan fitur baru
  • Prosesor yang dijalankan Snapdragon 626 ditemani oleh pengolah grafis Adreno 506 yang tawarkan kinerja powerfull
  • Multitasking atau menjalankan aplikasi secara bersaman akan disokong memori RAM 4 GB
  • Kamera belakang 12 MP bisa mengambil gambar bagus dengan adanya dukungan Phase Detection & Laser Autofocus, Dual-LED Flash
  • Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP lengkap dengan Dual LED Flash
  • Punya sensor fingerprint atau sensor sidik jari untuk menjaga privasi anda dengan baik
  • Baterai 3000 mAh lengkap Fast Charging yang akan mempersingkat waktu pengisian daya
Motorola Moto Z2 Play
Motorola Moto Z2 Play

Kekurangan Motorola Moto Z2 Play :

  • Baterai yang digunakan bersifat Non-Removable atau susah untuk dilepas

Harga Motorola Moto Z2 Play Terbaru 2017

Harga Motorola Moto Z2 Play Baru : Rp. 5 jutaan ,-

Harga Motorola Moto Z2 Play Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Motorola Moto Z2 Play lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan desain menarik, spesifikasi mumpuni, serta kamera depan yang dilengkapi LED Flash maka Motorola Moto Z2 Play dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس