Wednesday , April 25 2018

Muncul di Geekbench, Ternyata Motorola Moto G6 Ditenagai Snapdragon 625

motorola g6
Credit: Phonearena.com

Muncul di Geekbench, Ternyata Motorola Moto G6 Ditenagai Snapdragon 625 – Semakin dekat dengan tanggal perilisannya menjadikan kabar mengenai smartphone Motorola Moto G6 series bertiup kian kencang. Setelah Moto G6 Plus dan Moto G6 Play muncul di Geekbench, kini giliran saudaranya yakni Moto G6 yang muncul dan kabarnya masih mengandalkan Snapdragon 625.

Smartphone Motorola Moto G6 ini dipastikan akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 625 dengan nomor model MSM8953 yang tercantum di Geekbench. Sedangkan kinerja dari Moto G6 terlibang lumayan karena bisa menghasilkan skor 709 poin untuk single-core dan 3582 poin untuk multi-core.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Moto G6 terbilang lumayan karena tak lepas dari dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang berlari dengan kecepatan 2GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB serta kemampuan grafis Moto G6 terbilang bersaing dengan sokongan Adreno 506.

Ternyata Motorola Moto G6 Ditenagai Snapdragon 625 dan Muncul di Geekbench

Smartphone ini akan membawa desain kekinian dengan lapisan casing berbahan metal unibody dan ditandemkan dengan layar lebar dengan aspek rasio 18:9. Motorola Moto G6 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan yang lumayan jika dibandingkan dengan Moto G5S Plus yang tak lain adalah pendahulunya.

Baca juga:  Motorola Moto G6 Plus Hadir Dalam 5 Warna

Sementara untuk layarnya smartphone ini di bekali dengan ukuran 5,9 inchi dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi full HD+ dengan teknologi panel IPS. Seperti biasanya layar smartphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass.

Tak hanya itu saja karena Moto G6 ini menggunakan sistem operasi Android terbaru dengan antarmuka Android pure. Namun belum diketahui pasti mengenai spesifikasi kamera yang dimiliki Motorola Moto G6.

Ternyata Motorola Moto G6 Ditenagai Snapdragon 625 dan Muncul di Geekbench

Menurut kabar yang beredar menyebutkan jika Motorola Moto G6 dilengkapi dengan kamera belakang ganda berkekuatan MP + 5 MP wide-angle yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Moto G6 juga diperkuat dengan kamera depan 16 MP untuk foto selfie yang juga diperkuat oleh LED flash depan.

Demikianlah ulasan mengenai Motorola Moto G6yang ternayata ditenagai oleh  Snapdragon 625 dan ada di Geekbench, semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.