Friday , September 22 2017

Night Mode Pada WhatsApp Akan Meningkatkan Hasil Foto Ketika Gelap

Night Mode Pada WhatsApp Akan Meningkatkan Hasil Foto Ketika Gelap

Night Mode Pada WhatsApp Akan Meningkatkan Hasil Foto Ketika Gelap – Jika membahas mengenai aplikasi chatting atau perpesanan maka WhatsApp menjadi aplikasi terpopuler saat ini dan berada di posisi teratas. Hal ini dilihat dari data aplikasi chat lintas platform ini yang berhasil mencapai 1.2 miliar pengguna. Aplikasi yang sudah dibeli oleh Facebook seharga $21 Milyar ini akan mempunyai fitur baru berupa NightMode. Tentunya nama Night Mode bukan merupakan hal yang asing d itelinga kita tapi Night Mode yang ada di WhatsApp benar-benar berbeda dari biasanya. Apa sih kelebihan dari Night Mode WhatsApp ini?

Night Mode pada WhatsApp ini bukan merupakan night mode biasa yang membalikan teks hitam di latar belakang putih untuk dapat menghasilkan UI yang tak menyakiti mata ketika malam hari, melainkan fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan kamera pada WhatsApp ketika posisi minim cahaya. Fitur Night Mode pada WhatsApp juga dapat ditambahkan pada fitur video call untuk meningkatkan pengalaman panggilan video. Sepertinya fitur ini akan hadir untuk platform iOS terlebih dulu yang dapat disusul untuk platform Android.

Night Mode Pada WhatsApp Akan Meningkatkan Hasil Foto Ketika Gelap

Bila dilihat dari tampilan kamera ketika menggunakan WhatsApp maka akan terlihat antarmuka kamera yang sangat sederhana. Kamu hanya akan menjumpai pilihan untuk Zoom in dan Zoom out, tombol LED Flash, dan pilihan untuk beralih ke kamera depan atau belakang dan tentunya kamu tak akan menjumpai filter video pada tampilan sederhana ini.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 (2016)

Namun jika fitur Night Mode akan benar-benar hadir tentunya kabar ini merupakan kabar baik bagi kamu yang menggunakan WhatsApp untuk dapat mengambil foto langsung walaupun di spot yang minim cahaya ataupun kurang cahaya.

Cara untuk menggunakan fitur Night Mode pun sangat mudah. Kamu akan menjumpai tombol Night Mode pada pojok kanan atas dengan icon berbentuk bulan sabit. Kamu bisa mengaktifkan Night Mode dengan sekali tap.

Demikianlah ulasan mengenai fitur terbaru yang akan hadir pada aplikasi Whatsapp yakni mode malam atau Night Mode yang akan meningkatkan hasil foto pada kondisi gelap. Mari kita tunggu saja semoga fitur ini benar-benar dirilis dan akan menjadikan WhatsApp menjadi semakin menyenangkan. Sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.