Thursday , November 23 2017

Nokia Comeback! Nokia 7 Habis Dalam Waktu Singkat

Penjualan Pertama Nokia 7 Habis Dalam Waktu Singkat

Nokia Comeback! Nokia 7 Habis Dalam Waktu Singkat – Terpantau belum lama ini HMD global sudah merilis Nokia 7 sebagai smartphone mid-range dan baru-baru ini penjualan smartphone tersebut sudah dimulai pada Flash sale pertama di Tiongkok. Mengejutkan memang karena smartphone Nokia 7 langsung habis hanya dalam beberapa menit saja.

Tapi untuk saat ini belum didapat memperoleh informasi mengenai jumlah smartphone yang akan dijual pada flash sale pertama. Pada flash sale pertama perusahaan telah menerima lebih dari 150.000 registrasi untuk penjualan yang berlangsung di situs e-commerce lokal Suning  dan JD.com. JD mengatakan bahwa pengiriman untuk smartphone akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017.

Penjualan Pertama Nokia 7 Habis Dalam Waktu Singkat

Sedangkan untuk posisinya Nokia 7 adalah smartphone mid-range yang ada di antara Nokia 6 dan Nokia 8. Nokia 7 sendiri hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan prosesor octa-core 1.8GHz yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Untuk Ram 4GB akan dibadrol dengan harga 2499 Yuan, sementara RAM 6GB dibanderol 2699 Yuan.

Penjualan Pertama Nokia 7 Habis Dalam Waktu Singkat

Nokia 7 mempunyai layar IPS seluas 5,2 dengan resolusi 1080×1920 piksel dan tak tetinggalan dilapisi oleh Gorilla Glass 3 2.5D. Sementara untuk pilihan penyimpanan internalnya Nokia 7 hanya tersedia 64GB yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 128GB. Untuk kameranya Nokia 7 ini hadir dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP yang pastinya sudah sangat cukup untuk mengabadikan momen sehari-hari maupun untuk selfie.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Nokia Pixel Update Terbaru 2017

Demikianlah ulasan mengenai penjualan pertama Nokia 7 yang ludes dalam waktu singkat, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu penggemar produk-produk Nokia. Sekian dan Semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس