Thursday , November 23 2017

Nokia Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober 2017

Nokia Akan Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober 2017
Nokia Akan Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober 2017

Nokia Akan Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober  2017 – Belum lama ini muncul rumor dari China yang berisi laporan mengenai HMD berencana akan merilis satu lagi smartphone Android di sisa Tahun 2017 ini. Walaupun rumor sebelumya sudah menyebutkan bila Nokia tak akan merilis smartphone Android lagi di sisa tahun 2017 namun nyatanya HMD baru saja mengumumkan bila mereka akan mengelar acara peluncuran smartphone pada tanggal 19 Oktober 2017.

Tiongkok dipilih menjadi venue yang akan digunakan untuk acara peluncuran dimana smartphone Nokia yang akan diluncurkan akan tersedia untuk pembeli di akhir pekan ini lewat Tmall. Tapi sayangnya untuk saat ini belum ada informasi yang lebih lanjut mengenai perangkat apa yang akan diluncurkan oleh HMD.

Nokia Akan Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober 2017

Sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang dapat menjadi peluncur varian lain dari Nokia 8 dengan peningkatan pada memori atau bahkan bisa jadi smartphone yang memang benar-benar baru dan hingga kini Tmall hanya memberikan informasi mengenai teaser bahwa perangkat yang akan diluncurkan akan mempunyai fitur Bothie yang merupakan khas pada Nokia 8 dan juga akan hadir beberapa fitur OZO Audio.

Baca juga:  Spesifikasi Sangar Nokia C9, Kamera Utama 40 MP RAM 8GB

Smartphone tersebut yang pasti adalah smartphone dengan spesifikasi high-end melihat fitur-fitur yang akan dibawanya membutuhkan spesifikasi tinggi. Ada kemungkinan juga bila smartphone yang akan diluncurkan HMD merupakan versi tingkatan dari Nokia 8 dengan RAM 6 GB atau mungkin Nokia 7 yang akan menjadi smartphone mid-range.

Nokia Akan Luncurkan Smartphone Baru Pada 19 Oktober 2017

Sementara untuk Nokia 8 dengan RAM 6 GB memang saat ini sudah mulai tersedia dibeberapa Negara Amerika, Eropa dan smartphone tersebut belum dirilis di Tiongkok. Memang hal ini cukup paneh karena Nokia 8 versi pertama diluncurkan di Tiongkok sedangkan untuk versi tingkatan hadir di negara lain.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس