Pakai Aplikasi Kini Bisa coba Fitur Animoji, Jadi Gak Perlu Beli iPhone X

Pakai Aplikasi Kini Bisa coba Fitur Animoji, Jadi Gak Perlu Beli iPhone X

Pakai Aplikasi Kini Bisa coba Fitur Animoji, Jadi Gak Perlu Beli iPhone X – Saat Apple mengumumkan iPhone X mereka pasti bangga karena memperkenalkan fitur Face ID yang dapat mengidentifikasi wajah pengguna. Tak hanya memperkenalkan fitur Face ID saja karena Apple juga memperkenalkan fitur hiburan baru yang bernama Animoji.

Fitur baru ini menggunakan karakter-karakter emoji yang populer seperti namanya dimana karakter tersebut dapat menirukan gerakan wajah pengguna. Berkat teknologi pengenalan wajah iPhone X juga dapat membuat animasi dari karater emoji berdasarkan gerakan penggunanya.

Tentunya untuk bisa menikmati Animoji kamu harus membeli iPhone X yang dibadrol dengan harga selangit karena iPhone 8 dan 8 Plus tidak ada fitur Animoji. Tapi kamu tak perlu juga membeli iPhone X untuk bisa menikmati fitur tersebut kamu tak perlu mengeluarkan uang banyak karena tanpa menggunakan iPhone X kamu masih bisa mencoba fitur ini.

 

Pakai Aplikasi Kini Bisa coba Fitur Animoji, Jadi Gak Perlu Beli iPhone X

Bahkan untuk pengguna Android juga bisa mencoba fitur Animoji ini dengan menggunakan aplikasi yang bernama Supermoji. Aplikasi ini tersedia baik untuk iOS maupun Android. Seperti Animoji, aplikasi Suermoji ini menampilkan beberapa karakter emoji populer seperti panda untuk menirukan gerakan kamu dan aplikasi buatan developer bernama I Love Ice Cream ini bisa menirukan gerakan-gerakan wajah kamu, seperti membuka mulut, mengedipkan mata, geleng-geleng kepala, hingga mengerutkan dahi.

Baca juga:  Cara Logout Line Di iPhone Atau iPad Dengan Mudah

Pakai Aplikasi Kini Bisa coba Fitur Animoji, Jadi Gak Perlu Beli iPhone X

Tak hanya itu saja karena kamu juga bisa menambahkan beberapa efek seperti pelangi dan api, serta dapat mengubah background bernuansa seperti pada serial kartun Spongebob. Namun sayangnya untuk saat ini baru tersedia beberapa karakter emoji yang diharapkan bisa ditingkatkan pada masa mendatang.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk mencoba fitur seperti Animoji, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sudah penasaran dengan fitur Animoji. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.